uefau17.com

Super Junior Tiba di Jakarta Dua Hari Jelang Closing Ceremony Asian Games 2018 - ShowBiz

, Jakarta - Super Junior tampaknya sudah tidak sabar untuk menyapa para penggemarnya di Tanah Air. Seperti diketahui, boyband naungan SM Entertainment itu akan tampil di closing ceremony Asian Games 2018.

Lima personel Super Junior yakni Leeteuk, Siwon, Yesung, Shindong, dan Ryeowook sudah tiba di Jakarta sejak Kamis (30/8/2018) sekitar pukul 22.30 WIB. Dalam foto yang beredar di media sosial, Leeteuk terlihat mengenakan jumpsuit dan topi putih.

Yesung Super Junior tampil simpel dengan kaus hitam, jeans, dan topi pink. Begitu juga dengan Shindong yang memakai kaus berwarna hijau army dan celana pendek hitam.

Sementara itu, Ryeowook Super Junior terlihat mengenakan kemeja kotak-kotak biru dan celana putih. Sementara, Siwon tampil modis dengan kemeja putih serta celana berwarna beige sembari mendorong koper miliknya.

 

Super Junior Arrived at Jakarta 😍😘💙 Cr onvid . . ------------------------------------------ #welcometoindonesiasuperjunior #머리부터발끝까지 #SuperJuniorDnE #BoutYou #SuperJuniorLoSiento #슈퍼TV2 #SuperTV2 #SuperDuper #Superjunior #슈퍼주니어 #leeteuk #heechul #sungmin #donghae #kangin #siwon #eunhyuk #shindong #yesung #hangeng #kibum #ryeowook #kyuhyun #Zhoumi #henrylau #kpop #lfl

A post shared by Super junior 💙ELF (@superjunior_elfindonesia) on

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kerumunan Penggemar

Kedatangan para personel Super Junior ke Tanah Air tentu disambut antusias oleh para penggemar. Tampak kerumunan ELF--sebutan bagi penggemar Super Junior-- memadati salah satu sudut Bandara Soekarno-Hatta.

Tiga personel Super Junior yang lain, yakni Donghae, Eunhyuk, dan Heechul kabarnya akan menyusul datang hari ini, Jumat (31/8/2018). Namun, tidak diketahui secara pasti pukul berapa mereka akan tiba di Tanah Air.

 

Banyak ELF yang menunggu kedatangan @superjunior di Soeta Ap Cr wowfakta_sj . . Tapi kayaknya mereka lewat pintu VIP deh 😭😭 ------------------------------------------ #머리부터발끝까지 #SuperJuniorDnE #BoutYou #SuperJuniorLoSiento #슈퍼TV2 #SuperTV2 #SuperDuper #Superjunior #슈퍼주니어 #leeteuk #heechul #sungmin #donghae #kangin #siwon #eunhyuk #shindong #yesung #hangeng #kibum #ryeowook #kyuhyun #Zhoumi #henrylau #kpop #lfl #fff

A post shared by Super junior 💙ELF (@superjunior_elfindonesia) on

 

3 dari 3 halaman

Ganti Nama

Tidak hanya para penggemar, Super Junior pun begitu antusias akan tampil di upacara penutupan Asian Games 2018. Donghae dan Eunhyuk bahkan berencana mengganti nama mereka dalam versi Indonesia.

Saat menjadi bintang tamu di acara KBS World Radio Indonesia baru-baru ini, Donghae dan Eunhyuk Super Junior memilih nama Indonesia untuk mereka, yakni Dimas dan Eko.

"Saya suka Dimas" kata Donghae.

"Nama saya Eko!" kata Eunhyuk.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat