uefau17.com

Bawakan Manuk Dadali di Booth Emtek GBK, Mocca Deg-Degan - ShowBiz

, Jakarta - Mocca jadi pengisi acara di panggung Asian Fest, booth Rest Lounge Emtek, Zona Atung, Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Senin (20/8/2018). Ratusan pengunjung menikmati penampilan Mocca di sela pertandingan Asian Games 2018 di SUGBK.

Mengawali penampilannya, Mocca membawakan lagu berjudul "The Best Thing". Ratusan penonton pun dibuat terkesima dengan alunan suara sang vokalis, Arina Ephipania.

Tentu bukan Mocca namanya bila tidak mempersembahkan penampilan spesial. Band beranggotakan empat personel ini membawakan lagu daerah asal Jawa Barat, "Manuk Dadali".

Lagu daerah sengaja dibawakan, agar penonton tetap merasakan musikalitas khas Indonesia di tengah gegap gempita pesta olahraga kelas dunia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Deg-Degan

"Kita dukung terus para atlet yang berjuang mengharumkan nama bangsa. Karena Mocca dari Bandung, jadi saya akan bawain lagu dari kota bandung. Aduh saya deg-degan mau bawain lagu daerah," ucap sang vokalis di atas panggung.

Pada malam itu, Mocca sedikitnya membawakan 12 judul lagu andalan. Penampilan mereka kemudian ditutup dengan lagu pamungkas, "Teman Sejati".

 

3 dari 3 halaman

Asian Games 2018

Sementara itu, booth Rest Lounge Emtek di Zona Atung SUGBK akan tetap ada selama perhelatan Asian Games 2018 berlangsung. Dalam booth tersebut tersedia berbagai macam hiburan dan fasilitas yang bisa dinikmati para pengunjung.

Pengunjung bebas beristirahat dan menikmati segala fasilitas di dalam booth Rest Lounge Emtek. Syaratnya, pengunjung cukup menunjukkan aplikasi BBM (BlackBerry Messenger) serta pin pengguna di smartphonenya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat