uefau17.com

Luna Maya Minta Izin kepada Titi Kamal sebelum Adegan Mesra dengan Christian Sugiono - ShowBiz

, Jakarta Luna Maya kembali menjajal kemampuan aktingnya lewat sebuah film layar lebar, Sabrina, yang akan ditayangkan pada 12 Juli mendatang. Seperti film lain yang ia bintangi, Luna Maya juga mempersiapkan diri secara matang untuk peran Maira dalam film ini.

Salah satunya, dengan meminta izin kepada Titi Kamal. Lho?

Ternyata Luna Maya merasa harus meminta izin kepada Titi Kamal, karena ia akan beradu akting dengan Christian Sugiono. Apalagi dalam film ini Christian akan memerankan karakter Alden, suami Maira.

"Ya gimana ya rasanya, sama suaminya temen.... Kayak 'ini suaminya temen gua, aduh gua harus mesra-mesraan', gitu aja," kata Luna Maya, saat bertandang ke kantor di Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (11/5/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Profesional

Namun Luna Maya buru-buru menjelaskan bahwa hal tersebut tersebut tak lantas menghambatnya saat syuting. "Ada rasa canggung, tapi ya... we're professional," tuturnya.

 

3 dari 4 halaman

Bersahabat

Apalagi, Luna Maya mengatakan sebelum film Sabrina, ia dan Christian Sugiono sudah saling kenal cukup lama, sejak terlibat dalam film Cinta Silver pada 2005

"Kalau Tian itu menurut aku orangnya asyik banget. Aku kenalnya sudah cukup lama, sejak Cinta Silver," kata dia.

Tak hanya dengan Christian, Luna Maya juga bersahabat erat dengan Titi Kamal. "Kalau sama Titi kita satu arisan, jadi sering ketemu," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Film Sabrina

Film Sabrina sendiri merupakan spin-off dari The Doll 2. Di film ini, tokoh Maira (Luna Maya) sudah menemukan suami baru, Alden (Christian Sugiono).

Sayang, Vanya, anak angkat sekaligus keponakan Aiden masih belum bisa menerima Maira. Ia merindukan sang ibu yang telah meninggal, dan mencoba memanggil arwahnya lewat permainan Pensil Charlie. Keanehan pun mulai terjadi lewat boneka Sabrina.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat