uefau17.com

Ellen Page Sempat Takut Jadi Lesbi - ShowBiz

, Los Angeles - Ellen Page sempat merasa berada dalam dua kehidupan, sebelum dirinya mengaku penyuka sesama jenis. Namun pada 2014 lalu, akhirnya pemain X-Men ini lega, karena berani bicara kalau dirinya lesbian.

Dalam sebuah wawancara dengan The Guardian, baru-baru ini, Ellen Page mengaku telah berbohong pada dunia mengenai kehidupan seksualnya. Dalam konferensi Gay Rights, di Las Vegas ia pun mengatakan, "Aku di sini karena aku gay. Dan aku bisa membuat perbedaan. Untuk membantu orang lain menjadi lebih mudah."

"Aku mempunyai point di mana aku merasa bersalah akan hal ini. Pada waktu itu, aku menjadi seorang partisipan yang aktif dalam pembicaraan mengenai itu, dan itu menjijikan. Aku tak akan menilai seorang karena dia tidak coming out. Tapi untukku, hal itu adalah personal, dan dimulai dari dalam diri," lanjutnya.

Ellen Page

Baca Juga

  • Saat 10 Seleb Hollywood Mengaku Gay dan Lesbian
  • Bintang X-Men Ini Mengaku Lesbian
  • Ellen Page Tak Sabar untuk Menikah

Semula, Ellen Page sempat ketakutan diketahui sebagai seorang lesbi. Namun kini, banyak perubahan dalam hidupnya yang sangat penting. "Menjadi seorang Lesbi membuat hidupku lebih penting dibandingkan dengan yang lain."

Untuk memberi dukungan untuk kaum LGBT, Ellen Page bermain dalam serial dokumenter berjudul Gaycation ditemani teman gaynya, Ian Ganiel. Ini merupakan ide Ellen page yang ingin menunjukan kehidupan para LGBT di beberapa negara.

Ia pun melakukan perjalanan ke negara-negara seperti, Jamaica, Jepang, dan Brazil. Elle Page menemukan seorang laki-laki yang telah membunuh seorang gay.

Ellen Page

"Laki-laki itu berkata, 'Jika ada seorang gay dalam mobilku, aku akan segera membunuhnya dengan cara apapun dihadapanku'. Aku langsung ketakutan, karena laki-laki ini tidak tahu kalau aku dan temanku gay," lanjutnya.

Pengalaman dalam pembuatan serial dokumenter ini telah memberikan banyak pelajaran kepada Ellen Page. Film itu sendiri akan tayang pada 2 Maret 2016 di saluran Viceland.

"Tujuan dari semua ini adalah untuk tetap berjalan ke depan, dan melihat LGBT itu sebuah budaya, yang membuat bahagia, dan pembebasan," tutup Ellen Page.(Est/Mer)

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat