uefau17.com

Aurel Hermansyah Ultah ke-26, Bagikan 6 Ribu Bingkisan kepada Anak Yatim Piatu - ShowBiz

, Jakarta Aurel Hermansyah merayakan hari ulang tahun yang ke 26, dengan berbagi kepada mereka yang membutuhkan. Aurel dan Atta Halilintar menyiapkan 6 ribu bingkisan untuk dibagikan kepada anak-anak yatim piatu 

Atta Halilintar mengatakan, Aurel Hermansyah memang ingin menyisihkan hadiah ulang tahun yang didapatnya, untuk dibagikan kepada mereka yang membutuhkan. Seperti diketahui, Atta memberikan hadiah kepada Aurel berupa uang tunai yang dirangkai menjadi buket bunga.

"Hari ini ulang tahun istri saya, jadi ini mau jalan-jalan. Jadi kita mau ada berbagi, jadi siapin 6 ribu paket untuk anak yatim piatu," ungkap Atta Halilintar di Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (10/7/2024).

"Mama Nur keinginannya ingin bagi-bagi. Jadi kemarin habis dapat hadiah, pingin hadiahnya juga dibagi-bagi," Atta Halilintar menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nanti Ada Tempatnya

Atta tak mengungkap lokasi pasti 6 ribu bingkisan itu akan disalurkan. Ayah dua anak itu hanya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan keinginan Aurel.

"Di ini, nanti ada lah tempatnya," imbuh Atta.

3 dari 4 halaman

Keluarga Ngumpul

Pada kesempatan sama, Atta bersyukur kejutan ulang tahun yang diberikan kepada Aurel berjalan lancar. Meski tak dihadiri seluruh keluarga, semua mendoakan yang terbaik untuk istrinya.

"Ya alhamdulillah lancar semua keluarga juga ngumpul, udah ikut surprise kita, semua mendoakan yang terbaik Kemarin kan malem, jadi standby, yang di sini aja sih. Ada yang dateng ada yang nggak," kata Atta.

 

4 dari 4 halaman

Alhamdulillah Senang

Dilanjutkan Aurel, dirinya bersyukur atas karunia Tuhan yang luar biasa dalam hidupnya, hingga kini menginjak usia 26 tahun. "Alhamdulillah senang banget ulang tahun 26 tahun, sudah punya anak yang luar biasa, seneng banget. Makasih ya semuanya," ucap Aurel Hermansyah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat