uefau17.com

Jadwal dan Link Siaran Langsung IBL Tokopedia 2024 Babak Playoff di Vidio - Bola

, Jakarta Musim IBL Tokopedia 2024 semakin memanas dengan terpilihnya delapan tim terbaik untuk melaju ke babak playoff. Pertarungan sengit di regular season telah mengantarkan Dewa United Banten, Pelita Jaya Jakarta, Prawira Harum Bandung, dan Satria Muda Pertamina Jakarta sebagai unggulan teratas.

Empat tim lainnya yang tak kalah tangguh yaitu Kesatria Bengawan Solo, RANS Simba Bogor, Bali United, dan Borneo Hornbills juga siap memberikan perlawanan sengit di babak playoff. Kedelapan tim ini telah menunjukkan performa terbaiknya dan siap memperebutkan gelar juara IBL Tokopedia 2024.

Sama seperti tahun sebelumnya, sistem best of three akan diterapkan mulai dari babak 8 besar hingga final. Hal ini berarti, sebuah tim harus meraih dua kemenangan untuk melaju ke babak selanjutnya, atau mempertahankan posisinya di kompetisi.

Jika terjadi hasil imbang 1-1, maka akan diadakan pertandingan ketiga untuk menentukan pemenang. Sistem home-away juga kembali diterapkan di babak playoff IBL Tokopedia 2024. 

Pertandingan diprediksi berlangsung seru dan sengit dari babak playoff hingga final nanti. Jadi, dukung dan saksikan tim favorit Anda di IBL Tokopedia 2024. 

Berikut adalah jadwal IBL Tokopedia 2024 dan link siaran langsung pertandingannya!

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Siaran Langsung

Babak playoff: 11-21 Juli 2024

Babak semifinal: 25-28 Juli 2024

Grand final: 1-4 Agustus 2024

Link Siaran Langsung IBL Tokopedia 2024 Playoff di sini

3 dari 3 halaman

Nonton IBL di Vidio

Itu dia informasi lengkap mengenai jadwal dan link live streaming IBL Tokopedia 2024 babak playoff di Vidio. Segera unduh dan berlangganan paket Platinum Vidio mulai dari Rp 39 Ribu/bulan untuk menonton pertandingannya. Nonton pertandingan olahraga terlengkap hanya di Vidio, mulai dari Liga Inggris, BRI Liga 1, dan NBA.

Langganan Vidio di sini

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat