uefau17.com

Tanggapan Christina Perri Atas Kehamilannya - ShowBiz

, Los Angeles Christina Perri dikabarkan tengah berbahagia lantaran dirinya sedang mengandung anak pertamanya. Kabar ini berhembus lewat akun Twitter miliknya. Para penggemarnya menyangka dirinya kini sedang mempersiapkan kelahiran anaknya.

Pelantun lagu Jar of Heart ini mengungkap ia tidak sabar untuk menyambut kelahiran seorang bayi. Beberapa waktu lalu, Perri juga pernah menuliskan di akun Twitternya soal perhitungan mundur untuk melahirkan dengan menggunakan hashtag #babyperriwatch.

Hal tersebut tentunya, semua penggemarnya di dunia maya nampak terkejut sekaligus bahagia. Rupanya para penggemarnya salah paham dengan maksud kicaun sang pelantun lagu A Thousand Years ini.

Agar tidak terjadi kesalahpahaman, Christina Perri pun memberikan klarifikasi terkait isu tersebut. Ia menanggapi kabar hamil dirinya dengan tertawa lantaran menurutnya ini merupakan suatu hal yang lucu.

"Untuk semua orang yang berpikir saya akan memiliki bayi, saya katakan saya benar-benar tidak sedang hamil," tulisnya dalam akun Twitter miliknya pada 18 Juni 2014 untuk mengklarifikasi rumor tersebut.

Christina Perri pun menegaskan bahwa dirinya sedang tidak hamil. Ia memang sedang menunggu kelahiran seorang bayi, namun bukan bayi yang ia kandung. Perri menanti kelahiran keponakannya yang merupakan calon anak dari saudara laki-lakinya dan istrinya.(Fir/Des)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat