uefau17.com

Mystic Story Bakal Debutkan Boygrup Baru 7 Orang - Regional

, Yogyakarta - Perusahaan hiburan Korea Selatan, Mystic Story, berencana akan mendebutkan grup Kpop pria beranggota tujuh orang. Rencana ini akan direalisasikan pada paruh kedua 2025.

Melalui sebuah pernyataan resmi yang ditulis pada 3 Juli 2024, mereka mengumumkan telah melakukan banyak persiapan untuk proyek ini. Segala persiapan sedang dimatangkan agar rencana debut pada Agustus 2025 bisa terlaksana.

"Kami sedang mempersiapkan debut boyband rookie dengan tujuh member, rencananya pertengahan Agustus tahun depan," kata Mystic Story.

Hingga kini, belum ada informasi detail terkait identitas para personel grup tersebut. Bahkan, nama grup mereka bertujuh pun masih dirahasiakan.

Saat ini, Mystic Story membawahi Billlie, Lucy, Yoon Jong Shin, Kim Eana, Kim Young Chul, DAYVREAK, Son Tae Jin, dan beberapa artis lainnya. Grup Kpop pertama yang didebutkan Mystic Story adalah Billlie, grup idol wanita yang debut pada 10 November 2021.

Pada 17 Mei 2023, Billlie memulai debut Jepang. Grup beranggotakan tujuh orang ini awalnya hanya beranggotakan enam orang, yakni Moon Sua, Suhyeon, Haram, Tsuki, Siyoon, dan Haruna.

Pada 19 November 2021, Sheon bergabung ke grup. Saat debut, mereka merilis mini album terjudul The Billage of Perception: Chapter One.

Sementara itu, LUCY merupakan grup band pertama di bawah naungan Mystic Story. Band beranggotakan Shin Ye-chan, Choi Sang-yeop, Jo Won-sang, dan Shin Gwang-il ini lahir melalui talent show Superband yang tayang di JTBC pada 2019. Mereka berhasil merebut posisi runner-up di ajang tersebut.

Usai kompetisi, posisi Lee Joo-hyuk digantikan oleh Choi Sang-yeop. Mereka kemudian bergabung dengan Mystic Story dan debut pada 8 Mei 2020 dengan merilis single album Dear.

Rencana proyek boygrup baru beranggotakan tujuh orang akan menambah warna di deretan artis Mystic Story. Berbagai informasi lainnya terkait grup akan disampaikan secara bertahap.

 

Penulis: Resla

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat