uefau17.com

Sinopsis Film Romeo Ingkar Janji, Segera Tayang 25 Juli 2024 - Regional

, Yogyakarta - Bioskop Tanah Air bakal kembali diramaikan dengan film bergenre drama romansa, Romeo Ingkar Janji. Film ini rencananya bakal tayang 25 Juli 2024.

Film Indonesia garapan rumah produksi Adhya Pictures ini dibintangi oleh Morgan Oey dan Valerie Thomas sebagai pemeran utama. Jelang perilisan, teaser perdana film Romeo Ingkar Janji pun telah dirilis.

Film Romeo Ingkar Janji akan berkisah tentang Agatha dan Romeo. Agatha (Valerie Thomas) merupakan seorang wanita yang menganggap cinta sebagai kesialan dalam hidup karena dirinya merupakan korban broken home.

Agatha yang terus mencoba memahami diri melalui petualangan, keberanian, dan cinta pun bertemu dengan Romeo (Morgan Oey), seorang seniman tato ibu kota yang memutuskan berkarya di Bali. Pertemuan keduanya menumbuhkan cinta yang tulus di hati masing-masing.

Namun perjalanan cinta Agatha dan Romeo tidak berjalan mulus. Hubungan keduanya berkali-kali berujung pada perpisahan.

Mereka yang dipisahkan oleh takdir pun kembali dipertemukan dengan cara yang tak terduga. Film ini akan membawa penonton menyaksikan liku-liku kisah romansa keduanya.

Selain Morgan Oey dan Valerie Thomas, film ini juga akan dibintangi oleh Zulfa Maharani, Unique Priscilla, Widyawati, Donny Damara, Tatyana Akman, dan Fajar Nugra. Film ini digarap oleh sutradara Emil Heradi, sedangkan skenarionya ditulis oleh Titien Wattimena.

Film Romeo Ingkar Janji bakal memperkaya perfilman Indonesia dengan kisah romansa sekaligus patah hati. Film Romeo Ingkar Janji mulai tayang di bioskop pada 25 Juli 2024.

 

Penulis: Resla

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat