uefau17.com

Semangat Bantu UMKM, Adima The Workshop Batch 2 Siap Digelar - Regional

, Jakarta - Workshop offline ADIMA (Akademi Digital Marketing) The Workshop Batch ke-2 yang diselenggarakan JadiJago siap digelar pada 1-2 Juni 2024. Workshop yang akan berlangsung selama dua hari ini bertujuan untuk membantu UMKM bersinar di tengah perubahan perilaku masyarakat dan aksi boikot besar-besaran produk luar negeri.

Founder dan CEO JadiJago, Rahmat I.S. Manday mengatakan pentingnya momen ini bagi UMKM untuk memposisikan diri sebagai brand lokal berstandar internasional melalui strategi digital marketing yang optimal. 

“Semangat kami untuk membantu UMKM sangat tinggi. Momentum boikot produk luar negeri kami lihat sebagai satu kesempatan emas bagi UMKM untuk bersinar. Namun sayangnya, kebanyakan UMKM tidak tahu bagaimana cara 'bermain' agar bisa bersaing dengan brand besar. Oleh karena itu, kami membuat ADIMA (Akademi Digital Marketing) The Workshop agar teman-teman UMKM bisa langsung meniru framework yang sudah kami buat dan coba di lebih dari 75 klien JadiJago,” kata Rahmat.

 ADIMA The Workshop akan menghadirkan Rahmat I.S. Manday (Founder & CEO JadiJago) dan Rezie Ruseimy, Co-Founder dan Director JadiJago, sebagai narasumber utama. Keduanya merupakan pakar digital marketing dengan pengalaman lebih dari 9 tahun dan telah sukses membantu lebih dari 75 klien dari 18 industri berbeda untuk mencapai penjualan ratusan juta hingga miliaran rupiah per bulan.

Workshop kali ini juga akan menampilkan Erlandi, Co-Founder dan Director JadiJago, yang akan membahas materi terkait Business Process Transformation untuk mengefisiensikan pengeluaran bisnis dan meningkatkan margin keuntungan.

Para peserta workshop akan mendapatkan materi yang berfokus pada praktik nyata di lapangan, bukan sekadar teori.

“Workshop ini bukan dari akademisi, tetapi praktisi yang berpengalaman dan sudah menangani beberapa brand dari banyak industri,Kami tidak menawarkan seminar teori, tetapi panduan praktis untuk pemasaran digital yang efektif. Peserta akan belajar mengoptimalkan tiga aspek bisnis utama untuk mencapai omzet maksimal di dunia digital,” ujar Rahmat I.S. Manday.

Workshop ini dirancang khusus bagi entrepreneur, pemilik bisnis, digital marketer, reseller, dan pebisnis online yang ingin mengoptimalkan strategi digital marketing mereka. Materi yang akan dibahas mencakup tujuan merek, posisi merek, analisis target audiens, riset tren, wawasan konsumen, analisis target pasar, brainstorming, penceritaan, membangun ide yang tepat, rencana, implementasi, evaluasi, hingga studi kasus.

Dengan biaya pendaftaran sebesar Rp3.900.000 dari harga normal Rp5.000.000, peserta akan mendapatkan ilmu dan pengalaman berharga yang bisa langsung diaplikasikan di berbagai jenis industri, serta makan siang gratis dan coffee break selama acara berlangsung.

Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran, kunjungi akun Instagram @jadijagodotcom.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat