uefau17.com

Viral Bocah Berusia 7 dan 8 Tahun di Makassar Berhubungan Intim di Kuburan - Regional

, Makassar - Sebuah video berdurasi 30 detik yang memperlihatkan bocah tengah berhubungan intim di area Tempat Pemakaman Umum (TPU), Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan viral di jagat maya. Video tersebut tersebar di berbagai platform media sosial. 

Dalam video viral yang direkam oleh pengguna jalan itu, terlihat tiga anak di bawah umur yang terdiri dari seorang bocah laki-laki dan dua bocah perempuan. Salah satu bocah perempuan kemudian membuka celananya yang disusul oleh bocah laki hingga keduanya kemudian berhubungan layaknya suami istri. 

Kadariah, Ketua RT setempat menyebut bahwa aksi tak senonoh dalam video tersebut terjadi di wilayahnya pada Kamis (25/4/2024). Dia mengatakan kedua bocah itu masih berusia 8 dan 7 tahun. 

"Iya kejadiannya kemarin di kuburan," kata Kadariah kepada wartawan, Jumat (26/4/2024).

Kadariah juga mengakui bahwa dua bocah yang melakukan hal tak senonoh itu merupakan anak dari warganya. Menurut dia bocah-bocah yang berada di wilayah tersebut memang kerap bermain di sekitar TPU. 

"Perempuan ini belum sekolah, baru laki-lakinya tapi berhenti karena keterbelakangan mental. Makanya diberhentikan sama orang tuanya," sebut dia.

Kadariah pun mengaku sangat menyayangkan aksi bocah yang berhubungan intim itu. Ia pun meminta kepada setiap orang tua untuk mengawasi dan menjaga anaknya. Apalagi, anak ini melakukan hal tak senonoh itu diduga karena pengaruh tontonan di internet. 

"Mungkin dia lihat di handphone jadi diikuti begitu. Pengakuannya, iya (melihat di handphone). Anaknya tadi saya tanya begitu. Jadi saya tanya si laki-laki, siapa yang suruh kau? Dia bilang si perempuannya. Karena melihat di handphone. Jadi laki-lakinya yang diajak," bebernya.

 

Simak juga video pilihan berikut ini:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat