uefau17.com

Pengembang Bangun Jalan Alternatif di Ciputat, Pemkot Tangsel Berikan Apresiasi - Regional

, Tangerang Selatan - Atasi kepadatan lalu lintas yang kerap terjadi di kawasan Ciputat di kawasan Tangerang Selatan (Tangsel), membuat pengembang Progress Group membangun akses baru jalan raya yang menghubungkan Jalan Aria Putra dan Jalan H. Taip. Bukan hanya untuk penghuni kawasan klaster saja, Jalan yang akan menghubungkan Jalan Aria Putra dan Jalan H. Taip ini, diharapkan akan memberikan kemudahan bagi masyarakat sekitar, serta membuat kawasan Paradise Resort City makin mudah diakses.

Direktur Sales & Marketing sekaligus pemilik Progress Group Meyrick Sumantri mengatakan bahwa, jalan penghubung ini sangat strategis dalam pengembangan kota Paraside Resort City yang berkelanjutan. Dia berharap jalan penghubung ini dapat memperlancar mobilitas warga Paradise Resort City dan warga sekitarnya.

“Kami percaya bahwa infrastruktur yang baik adalah pondasi bagi pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat. Dengan memperkenalkan jalanan ini, kami berharap dapat memberikan manfaat yang besar bagi penduduk Ciputat dan sekitarnya," jelas Meyrick.

Sementara itu, Wakil Wali kota Tangerang Selatan, Pilar Saga Ichsan, mengapresiasi langkah Progress Group yang berkontribusi dalam pembangunan infrastruktur di wilayahnya. "Atas nama Pemerintah Kota Tangerang Selatan, saya mengucapkan terima kasih untuk peran serta Progress Group dalam membangun infrastruktur di Tangerang Selatan, tepatnya di daerah Ciputat melalui proyek Paradise Resort City,” kata Pilar.

Lanjutnya, pengembangan infrastruktur berupa akses jalan penghubung ini akan membantu mengurangi waktu tempuh masyarakat yang melintasi Jalan Aria Putra dan Jalan H. Taip, sekaligus mengurangi kepadatan lalu lintas yang sering terjadi di wilayah ini. ”Kami berharap setiap pembangunan yang dilaksanakan dapat berjalan lancar pada masa mendatang,” katanya.

Jalanan baru ini diharapkan tidak hanya memberikan kemudahan akses bagi masyarakat lokal, tetapi juga membuka peluang baru bagi pertumbuhan ekonomi dan pengembangan properti di wilayah Ciputat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat