uefau17.com

Pria 35 Tahun Tewas Usai Loncat dari Flyover Ciputat, Diduga Bunuh Diri - News

, Jakarta - Pria berinisial NHS (35), ditemukan tewas setelah lompat dari atas flyover Ciputat, atau tepat di depan Plaza Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (8/8/2023). Diduga, warga Kecamatan Setu, itu sengaja melompat untuk bunuh diri.

Dari video yang diterima sejumlah awak media, terlihat, bila pria tersebut mengenakan celana pendek dan kaos berwarna putih, serta mengenakan sandal. Saat tubuhnya tergeletak di jalanan, warga setempat langsung menutupinya dengan potongan kardus bekas.

“Loncat dari atas (fly over), bunuh diri,” ujar pria yang membuat video tersebut.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Agung Nugroho, kepada sejumlah wartawan. Menurutnya, kuat dugaan korban melompat dari atas flyover untuk bunuh diri. Sebab, korban dengan sengaja menggunakan motor ke flyover tersebut dan meninggalkan kendaraannya tepat di atas flyover.

“Ya, korban meninggalkan motornya di atas flyover dalam keadaan terkunci dan ada kuncinya di saku celana korban, beserta dompet yang berisi identitas korban,” ujar Kapolsek.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jasad Dibawa ke RS Sari Asih Ciputat

Setelah melakukan aksinya, korban dinyatakan tewas di tempat kejadian. Lalu, oleh Polisi jasadnya langsung dibawa awalnya ke Rumah Sakit Sari Asih Ciputat, untuk kemudian jasad akan dibawa kembali ke Rumah Sakit Fatmawati.

“Ditemukan identitas KTP di kantong korban, tapi kita kroscek duu ke keluarga korban, apakah benar itu identitasnya,” ujar Kapolsek.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat