uefau17.com

Bendera Saint Kitts di Sepatu Gelandang Chelsea Cole Palmer, Ini Maknanya - Regional

, Yogyakarta - Bintang Chelsea Cole Palmer viral seusai terlihat mengenakan sepatu dengan menyematkan bendera Saint Kitts dan Nevis di setiap laga yang dilakoninya musim ini.

Ia pun menjelaskan bahwa makna dari bendera itu sebagai penghormatan kepada ayahnya, yang keluarganya berasal dari negara Karibia. Dalam sebuah wawancara, ia menceritakan jika sejak kecil dilatih oleh sang ayah untuk mengontrol bola lebih baik.

“Dia sering berkata, tidak ada gunanya mencoba menembak jika kamu tidak bisa menahan bola sejak awal. Kami akan melakukan itu setiap hari, apapun cuacanya. Dia benci keluar dalam cuaca dingin, tapi dia tetap akan melakukannya untukku," kata Cole Palmer.

Untuk itu, ia menegaskan jika niat dari memasang bendera Saint Kitts di sepatunya merupakan sebuah penghormatan untuk keluarganya.

Sebelumnya banyak yang bertanya soal makna dari bendera itu saat ia dan saudara perempuannya membuat konten di Tiktok. Mereka berdua bernyanyi lalu memamerkan sepatu Palmer yang terdapat bendera Inggris dan Saint Kitts.

“Dia mempostingnya dan tetap diam selama beberapa saat agar adil dan kemudian suatu hari saya melihatnya di mana-mana dan sekarang saya tidak bisa berhenti melihatnya.”

Sejak bergabung dengan Chelsea dari Manchester City, Palmer telah melakukan debut seniornya di timnas Inggris dan terbukti menjadi salah satu pemain terbaik The Blues.

Pemain berusia 21 tahun ini meninggalkan klub masa kecilnya Manchester City untuk mencari kesempatan bermain reguler di tim utama, dan The Blues-lah yang membuatnya kini menjadi seorang yang sering tampil reguler di Liga Inggris.

Sejak direkrut, Palmer sukses besar di Chelsea dengan kontribusi 14 gol dalam 19 penampilan. Dia mengantongi dua gol pertamanya untuk klub dalam kemenangan 3-2 atas Luton dan bahkan mengonversi penalti melawan mantan klubnya di awal musim.

(Taufiq Syarifudin)

 

Simak Video Pilihan Ini:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat