uefau17.com

Intip Strategi Calon Lawan Timnas U-23, Shin Tae-yong Tonton Laga Taiwan vs Turkmenistan - Regional

, Solo - Babak kualifikasi Piala Asia 2023 dimulai oleh laga perdana antara Chinese Taipei (Taiwan) kontra Turkmenistan pukul 19.00 WIB di Stadion Manahan Solo. Turkmenistan berhasil mencetak gol perdana pada menit ke-24 di grup K oleh pemain bernomor punggung 11, Shamammet Hydyrow.

Gol dari tendangan bebas yang langsung melesat membobol gawang milik Chang Hsiang-Cun penjaga gawang Taiwan itu membawa Turkmenistan unggul sementara hingga babak pertama usai.

Tampak di tribun VVIP Stadion Manahan Solo, pelatih Timnas U-23, Shin Te-yong dengan tiga asistennya mengenakan kemeja hitam dipadukan celana hitam.

Ia menyambut ramah awak media yang menyapanya dan mengucapkan "Halo".

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Persiapan Lawan Chinese Taipei

Sebelumnya, Shin Tae-yong menyebut dirinya memang masih buta tentang permainan Chinese Taipei/Taiwan dan juga Turkmenistan. Ia pun mengaku akan menyaksikan langsung pertandingan kedua tim tersebut di laga perdana Grup K Kualifikasi Piala Asia 2023.

"Belum terapkan strategi apa pun melawan Chinese Taipei (Taiwan)," ujar dia.

Menurutnya, kesempatannya bisa menyaksikan dua calon lawan timnas Indonesia itu bertanding akan menjadi modalnya mempersiapkan laga pada 9 September 2023 mendatang.

"Kami main tanggal 9 dan 12 September, tapi kita masih bisa menyaksikan laga Turkmenistan melawan Chinese Taipei. Kami akan pikirkan persiapan bagaimana strategi yang akan digunakan setelah melihat pertandingan sebelumnya," dia memungkasi.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat