uefau17.com

Sederet Keseruan Konser Act: Sweet Mirage TXT di Jakarta - Regional

, Yogyakarta - Boy grup Kpop Tommorow X Together (TXT) baru saja merampungkan konser 'Act: Sweet Mirage' di Jakarta. Konser yang digelar di Beach City International Stadium (BCIS), Ancol, ini menyisakan berbagai keseruan tersendiri.

Konser 'Act: Sweet Mirage' menjadi kunjungan kedua boy grup besutan BIGHIT MUSIC ini ke Jakarta. Mengutip dari berbagai sumber, berikut beberapa keseruan dalam konser TXT Jakarta 2023:

1. TXT nyanyikan 2 lagu baru

Baru-baru ini, TXT telah merilis lagu 'Do It Like That' yang berkolaborasi dengan Jonas Brothers. Saat manggung di Jakarta, TXT pun menyanyikan lagu tersebut untuk para penggemarnya yang disebut MOA.

Selain 'Do It Like That', TXT juga menyanyikan lagu baru lainnya berjudul 'Blue Spring'. Lagu ini merupakan lagu yang spesial karena terinspirasi dari MOA.

2. Rayakan ulang tahun Huening Kai

Salah satu member TXT, Huening Kai, akan berulang tahun pada 14 Agustus mendatang. Karena jadwal konser 'Act: Sweet Mirage' di Jakarta berdekatan dengan ulang tahunnya, para MOA pun memberikan kejutan untuk Huening Kai.

Para fans sengaja membuat project untuk merayakan hari jadi sang idola dengan menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun dalam bahasa Korea. Huening Kai pun merasa terharu dan mengaku tak akan melupakan momen tersebut.

3. Bawa mobil ke atas panggung

Saat membawakan lagu 'LO$ER=LO♡ER', TXT mengusung konsep unik dengan membawa mobil ke atas panggung. Mobil yang digunakan mereka adalah mobil antik klasik berwarna merah.

Saat lagu dimulai, mobil tersebut terlihat terparkir di tengah panggung. Para member TXT pun langsung berlarian naik ke mobil.

 

Penulis: Resla Aknaita Chak

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat