uefau17.com

5 Lagu BLACKPINK 'Underrated' yang Wajib Didengar - Regional

, Yogyakarta - Girl group BLACKPINK baru saja merayakan hari debut mereka yang ke-7 pada Selasa (08/08/2023). Member di bawah naungan YG Entertainment ini mengunggah berbagai pesan mengharukan di media sosial.

Lisa, Jennie, Rose, dan Jisoo menuliskan pesan dari perjalanan karier mereka yang luar biasa sejak debut bersama grup pada 2016. Sejak debut, BLACKPINK telah merilis banyak lagu menarik hingga mendapatkan deretan penghargaan dan pencapaian yang luar biasa.

Lagu-lagu debut mereka seperti Boombayah, Don't Know What To Do, Kill This Love, Lovesick Girl menjadi favorit para BLINK, sebutan untuk fans BLACKPINK. Tidak hanya itu, lagu solo masing-masing member pun juga turut menjadi favorit para penggemar dan penikmat musik khususnya Kpop.

Selain lagu-lagu populer, ada juga lagu-lagu BLACKPINK yang dinilai underrated atau jarang didengarkan. Meski cukup jarang, lagu-lagu BLACKPINK underrated ini memiliki makna yang mendalam.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut lagu BLACKPINK underrated yang wajib dinikmati.

1. Stay

Lagu berjudul Stay menjadi lagu BLACKPINK yang berasal dari album Square Two. Meski termasuk lagu utama dalam album dan memiliki video klip, pendengar lagu Stay cukup rendah dibanding dengan lagu BLACKPINK lainnya.

Lagu Stay menceritakan kesetiaan dan cinta sejati yang akan selalu bertahan meski ada jarak yang dipisahkan. Lagu ini juga bercerita tentang permohonan seseorang kepada kekasihnya agar tetap di sisinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hope Not

2. Hope Not

Lagu Hope Not dirilis pada 2019 dari album Kill This Love. Lagu ini bercertia tentang cinta yang sulit dilupakan dan masih terbayang-bayang setiap waktu.

3. Playing With Fire

Lagu Playing With Fire merupakan lagu milik BLACKPINK yang dirilis di album Square Two pada 2016. Lagu ini berkisah tentang seorang wanita yang sedang jatuh cinta.

Sang wanita merasa menggebu-gebu setelah dia bertemu dengan pria idamannya. Rasanya seperti bermain dengan api karena bisa begitu berbahaya jika tidak bisa mengendalikan perasaan.

4. Crazy Over You

Lagu BLACKPINK Crazy Over You yang berkisah tentang wanuta yang memberitahu tentang betapa gilanya merasakan cinta dan dia merasa beruntung bisa memilikinya. Dia pun berharap sang lelaki bisa merasakan hal serupa.

Lagu Crazy Over You merupakan lagu BLACKPINK yang rilis pada 2020 di album THE ALBUM, bersama lagu hits How You Like That.

5. Really

Lagu Really dari album Square Up juga disebut sebagai lagu underrated BLACKPINK. Lagu ini mendapatkan pendengar sebanyak 144 juta, jauh berbeda dengan lagu DDU-DU DDU-DU dari album yang sama, yakni 628 juta pendengar sampai bulan Agustus 2023.

Lewat lantunan liriknya, grup asal YG Entertainment ini mengajak pendengarnya untuk semangat dalam memperjuangkan cintanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat