uefau17.com

Game Super Mario Bros Wonder Rilis Oktober Tahun ini, Bisa Mainkan Princess Daisy - Regional

, Bandung - Pengembang game populer Super Mario Bros tengah menjadi pembahasan setelah Nintendo merilis trailer untuk seri game 2D Super Mario terbaru bernama ‘Super Mario Bros. Wonder’.

Game terbaru ini akan dirilis pada 20 Oktober 2023 mendatang dan sudah bisa di pre-order mulai sekarang.

Pada versi game terbaru ini ada beberapa hal baru yang membuat permainannya menjadi lebih menarik. Mulai dari munculnya Elephant Power Up, bunga yang berbicara, Princess Daisy yang bisa dimainkan hingga multipemain lokal.

Kejutan dan keajaiban menunggu di setiap sudut dalam evolusi selanjutnya dari 2D side-scrolling Mario fun! #SuperMarioBrosWonder rilis untuk #NintendoSwitch pada 20 Oktober,” tulis keterangan akun @NintendoAmerica dikutip Jumat (23/6/2023).

Melalui trailer yang dirilis, terlihat beberapa fitur menarik yang menjadikan game ini seru untuk dimainkan. Misalnya, bisa bermain dengan empat orang dan saling membantu dalam misi yang ada dalam game tersebut.

Kemudian adanya cacing-cacing menggeliat yang bisa membantu Mario dalam mengambil koin-koin yang ada. Hingga Mario yang bisa berubah menjadi seekor gajah dengan bantuan Elephant Power Up.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Selain itu, para penggemar Super Mario yang ingin memainkan Princess Daisy akhirnya bisa terwujud. Karena dalam game ini karakter Princes Daisy menjadi lebih ditonjolkan dan dapat dimainkan.

Di Twitter, sejumlah warganet sangat menantikan game ini dan mereka tidak sabar untuk memainkannya. Rata-rata penasaran karakter Princess Daisy.

Jadi aku sangat bersemangat untuk daisy di mario baru,” tulis salah satu akun.

Ini akan menjadi permainan yang luar biasa,” kata akun lainnya.

Daisy dapat dimainkan aaaaahhhhh!!!,” ungkap salah satu penggemar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat