uefau17.com

Dari 'You Belong With Me' ke 'Shake it OFF', Ini 10 Lagu Taylor Swift Wajib Didengar - Regional

, Bandung - Nama Taylor Swift saat ini ramai dibahas oleh masyarakat Indonesia terutama para penggemarnya. Penyanyi berusia 33 tahun tersebut tengah sibuk melakukan turnya di beberapa negara hingga tahun depan.

Dilihat dari poster jadwal konser bertajuk The Eras Tour yang diunggah di media sosial Instagram pribadinya, @taylorswift, sang penyanyi akan mengunjungi beberapa negara dari tahun ini hingga tahun 2024 mendatang.

Tahun ini, Swift diketahui memiliki jadwal tur di Mexico City, Buenos Aires, Rio de Janeiro, dan Sao Paulo.

Sedangkan tahun depan, Swift akan mampir ke Singapura dan Indonesia tidak masuk ke dalam daftar turnya tahun depan.

Konser yang digelar di Singapura bahkan diketahui akan berlangsung selama tiga hari dan menampilkan special guest penyanyi Sabrina Carpenter mulai 2-4 Februari 2024 mendatang.

Kamu yang menantikan kehadiran Taylor Swift di Singapura, tentu bisa mendengarkan lagi lagu-lagu populer yang dibawakan sang penyanyi. Berikut adalah 10 lagu Taylor Swift yang wajib kamu dengarkan:

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

1. Enchanted

Enchanted merupakan lagu Taylor Swift yang sering diputar di mana-mana terutama oleh para pengguna TikTok. Lagu yang dirilis pada 2010 ini menceritakan tentang seorang pria yang membuatnya tergila-gila.

Lagu ini seperti menggambarkan rasa cinta dari perempuan yang jatuh hati dengan seorang pria. Sehingga ia berharap agar hubungannya dengan sang pria tetap berlanjut dan liriknya pun menggambarkan arti yang sangat dalam.

2. You Belong With Me

Lagu You Belong With Me merupakan salah satu lagu populer Taylor Swift yang musik videonya telah ditonton oleh 1,4 miliar pengguna YouTube. Menceritakan tentang seorang teman laki-laki yang berbicara dengan pacarnya di telepon sehingga menjadi inspirasi tentang cinta tak berbalas.

3. Anti-Hero

Anti-Hero merupakan salah satu lagu hits Taylor yang terkenal dengan salah satu baitnya yaitu ‘It’s me, I’m the problem it’s me’. Video klipnya yang tayang pada 2022 lalu sudah ditonton oleh 142 juta lebih orang.

4. All Too Well

Taylor Swift merilis lagu ini beserta dengan versi 10 menitnya yang menjadi hits dikalangan penggemar. Adapun lagu ini pernah disebut-sebut sebagai lagu yang menggambarkan hubungannya dengan mantannya Jake Gyllenhaal.

5. Lover

Lagu Lover merupakan lagu Taylor yang masih hits hingga sekarang dan viral di media sosial saat ini. Lover pun mempunyai nada lagu yang romantis dan menggambarkan hubungan yang bahagia dengan pasangannya.

 

3 dari 3 halaman

Berikutnya

6. Wildest Dreams

Wildest Dreams menjadi lagu populer lainnya Taylor Swift yang masih sering didengarkan hingga sekarang. Music videonya pun telah ditonton oleh 800 juta lebih pengguna YouTube.

Menceritakan tentang sebuah hubungan yang hancur konsep dari music videonya pun memperlihatkan asmara di lokasi yang jauh dari kehidupan yang normal.

7. Love Story

Jika kamu sering mendengar salah satu bait ‘Romeo, take me somewhere we can be alone’ di media sosial, kamu harus tahu bait tersebut berasal dari lagu Love Story milik Taylor Swift. Lagu ini sangat terkenal dan bahkan video musiknya telah ditonton oleh 680 juta orang di YouTube.

8. Bad Blood

Lagu Bad Blood milik Taylor Swift merupakan salah satu lagu energik yang mempunyai makna mendalam. Melansir Rolling Stone. lagu ini menceritakan tentang musisi wanita yang dirahasiakan dan teman dekatnya yang mencoba menyabotase salah satu tur konsernya dengan bekerja dengannya.

9. Look What You Made Me Do

Pada lagu ini Taylor Swift menceritakan tentang balas dendam dan bagaimana masa-masa sulit dapat mengubah Taylor menjadi lebih pintar dan kuat. Sehingga menggambarkan dirinya yang bisa membela dirinya serta melawan dunia.

10. Shake it Off

Lagu yang dirilis pada 2014 ini merupakan lagu yang sangat hits pada masanya dan sampai sekarang. Bahkan video klip lagu ini telah ditonton oleh 3.3 M pengguna YouTube dan tidak perlu diragukan lagi terkenalnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat