uefau17.com

Profil Inara Rusli, Istri Virgoun yang Pernah Gabung Girl Band Bexxa - Regional

, Bandung - Saat ini nama penyanyi Virgoun tengah menjadi perbincangan publik karena dugaan perselingkuhan. Adanya isu perselingkuhan itu diungkapkan sang istri, Inara Rusli.

Inara bahkan turut membagikan bukti-bukti percakapan antara suaminya dan wanita yang jadi selingkuhan sang suami. Selain itu, identitas asli dari selingkuhan suaminya diungkap ke media sosial pribadinya tersebut.

Inara juga surat membagikan surat diatas materai antara Virgoun dan selingkuhannya sejak 2021 lalu.

"Bahwa benar telah melakukan hubungan asusila selayaknya suami istri yang di larang oleh agama dan pemerintah," isi dalam surat tersebut.

Melalui Instagram story-nya @mommy_starla, Inara juga membagikan bukti-bukti uang yang Virgoun habiskan untuk selingkuhannya. Selingkuhan Virgoun pun sempat meminta untuk dipoligami.

"Yg begini km minta aku restuin poligami sm dy? @virgoun_," ungkap Inara.

Saat ini pihak dari Virgoun sendiri belum memberikan klarifikasi apapun atas tudingan Inara. Sementara, warganet memberikan dukungan kepada Inara yang telah diselingkuhi oleh Virgoun.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Profil Inara Rusli

Melansir dari beberapa sumber, Inara Rusli merupakan perempuan kelahiran 19 Februari 1993. Dia juga merupakan seorang penyanyi.

Inara sudah aktif di dunia hiburan sejak berusia 10 tahun dan membintangi sejumlah iklan.

Inara sempat tergabung dalam sebuah girl band bernama Bexxa pada 2013. Bamun grup ini tidak bertahan lama sehingga telah bubar.

Belakangan Inara akhirnya masuk ke dunia akting di sejumlah sinetron.

Pada 2014, Inara menikah dengan Virgoun dan akhirnya pensiun dari dunia hiburan. Ia saat ini mempunyai tiga orang anak yaitu Starla Rhea Idola Virgoun, Faithlee As-sya’ir Virgoun, dan Terang Sharique Virgoun.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat