uefau17.com

Fafa Panda Lucu yang Hobi Keliling Dunia Ada di The Park Mall Solo Baru - Regional

, Solo - Ada boneka panda lucu berwarna berukuran raksasa berada di sekitarnya penuh bola-bola kecil, dan banyak anak-anak kecil berada di sekitarnya. Boneka apakah itu?

Wow ternyata itu adalah boneka panda Fafa di arena Kanimals playland yang dibuka mulai 16 Desember hingga 15 Januari 2023 di The Park Mall Solo Baru.

Bussines and Marketing Director The Park Mall Solo Baru, Danny Johannes menyebut pihaknya sengaja menyiapkan konsep yang menarik perhatian anak-anak untuk bermain. Konsep Kanimals Playland mengambil tema tentang sosok Fafa panda lucu, hal itu untuk memantik pengunjung untuk datang dan bermain di sana. 

Kendati playland yang bertema Winter Wonderland tersebut sangat besar dan luas, pihaknya mengaku setiap hari selalu membersihkan arena bermain tersebut agar terhindar dari kuman ataupun digunakan untuk bersarang binatang yang suka dengan tempat lembap.

"Arena playland setiap hari dibersihkan dalam menjaga kebersihan dan kenyaman para pengunjung, khususnya anak-anak yang bermain di sini. Kanimals Playland dibuka selama 1 bulan," katanya ditemui di lokasi, Jumat (23/12/2022).

Dia mengaku, pihaknya mengambil tema Fafa karakter seekor panda lucu yang hobi memakan buah beri dengan ciri khas dua strip kuning di pipi yang memiliki arti sebuah simbol persahabatan.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Icon Unik yang Suka Menyelamatkan Hewan Langka

"Fafa ini suka berkeliling dunia, ia mempunyai misi menyelamatkan hewan langka langka dan berteman dengan semua hewan itu. Semoga icon ini bisa disukai pengunjung khususnya anak-anak dan bisa puas bermain di kanimals playland Fafa ini," tutur dia.

Tak hanya bisa bermain di arena Kanimals playland, para pengunjung juga bisa menyapa atau berswa foto dengan icon kanimals playland tersebut pada hari yang sudah ditentukan.

"Bisa foto bareng Fafa pada weekend di tanggal 17, 18, 24, 25, 31, di Bulan Desember. Sementara di Bulan Januari pada 1, 7, 8, 14, dan 15 setiap pukul 15.00-17.00 WIB," tuturnya.

Pengunjung juga dimanjakan dengan area aktivitas berkreasi seperti menggambar menggunakan pasir juga rubber art, dan juga merchandise menarik tentang Kanimals, terlebih Fafa si panda lucu memberikan potongan harga hingga 50 persen dari harga normal. 

Sementara itu, Elin salah satu pengunjung yang membawa kedua anak, suami dan keluarganya itu awalnya hendak belanja di salah satu lantai mall The Park malah tertarik mampur ke Kanimals playland.

"Awalnya mau makan dan belanja barang, anak-anak langsung minta main di Kanimals Playland. Bagus dan bersih tempatnya, dan anak-anak suka," ucap dia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat