uefau17.com

Daftar Tempat Ketan Susu Enak di Bandung, Mau Coba? - Regional

, Bandung - Bandung dengan cuacanya yang dingin sangat tepat jika menyantap kudapan hangat. Selain bikin perut jadi nyaman, kuliner pada malam hari juga harus bisa memanjakan lidah. Salah satu makanan yang cocok adalah ketan susu!

Ya, ketan merupakan salah satu jajanan tradisional yang disukai banyak kalangan. Jika awalnya ketan hanya dinikmati dengan taburan kelapa parut, tetapi saat ini ketan dapat dikreasikan dengan berbagai pilihan topping seperti ketan susu.

Ketan susu memiliki tekstur pulen, rasa manis dan gurih. Camilan berbahan dasar ketan putih kukus pulen disajikan dengan susu kental manis membuat makanan yang dikenal dengan tansu ini terasa nikmat di lidah.

Berikut tempat ngemil ketan susu enak di Bandung yang bisa kamu coba!

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ketan Sultan Antapani

Ketan Sultan Antapani merupakan tempat makan ketan yang beralamat di Jalan Purwakarta No. 200, Antapani Kidul, Kecamatan Antapani, Kota Bandung. Tempat ngemil ketan susu ini menyajikan berbagai varian seperti ketan susu original, ketan susu mangga, ketan susu durian, dan ketan susu choco banana.

Selain itu, terdapat berbagai varian topping ketan susu seperti keju cheddar, meses cokelat, kacang tumbuk, marie regal, oreo crumb, dan wijen. Harga yang dibanderol untuk ketan susu ini sangat murah dan bersahabat dengan kantong Anda.

Ketan Sultan Antapani buka dari pukul 17.00-23.00 WIB. Tempat makan ini juga menyediakan jasa pengiriman daring.

3 dari 5 halaman

Waroeng Tansu Om'rfp

Di Bandung, kawasan kuliner yang terkenal salah satunya berada di sekitaran GOR Saparua. Banyak sekali pilihan kulinernya, mulai dari kaki lima sampe kafe yang menyajikan berbagai makanan berat dan ringan. Salah satunya Waroeng Tansu Om'rfp.

Warung Tansu ini menyediakan berbagai kudapan dengan bahan utama dari ketan. Ikon dari Waroeng ini adalah menu ketan susunya. Nasi ketan dengan kuah susu full cream, disajikan dengan berbagai topping, salah satunya Ovomaltine.

Posisi warung ini berada di samping pintu gerbang GOR Saparua dengan konsep kaki lima. Tempatnya baru mulai buka pada sore hari.

4 dari 5 halaman

Ketan Susu Kedai Radent

Bagi yang sering bepergian ke Kota Bandung, sudah sering mendengar nama Jalan Dago. Selain pedestriannya yang nyaman, salah satu kuliner malam di kawasan Dago adalah Ketan Susu Kedai Radent.

Kedai ini menjual ketan susu enak yang cocok untuk menghangatkan badan. Bukanya mulai pukul 18.00 sampai pukul 23.00 WIB.

Lokasi ketan susu ini berada di Jalan Ir H Juanda Nomor 340, Dago Atas, Bandung. Selain ketan susu, kedai ini juga menyediakan menu lain seperti wedang ronde, wedang secang, dan wedang uwuh.

5 dari 5 halaman

Ketan Djadoel Sakinah

Ketan Djadoel Sakinah merupakan tempat kuliner khas Jawa Timur di Bandung. Alamatnya berada di Jalan Purwakarta Nomor 171, Antapani Tengah, Kecamatan Antapani, Kota Bandung.

Ada beberapa varian ketan susu yang ditawarkan di tempat ini, mulai dari ketan susu original, ketan susu kelapa, ketan susu keju, ketan susu meses coklat kacang, ketan susu meses, ketan susu kacang, ketan susu keju, ketan susu keju kacang meses coklat, ketan susu keju meses, ketan susu oreo, ketan keju oreo, dan ketan meses oreo.

Harga ketan susunya mulai dari Rp10 ribu hingga Rp18 ribu. Ketan Djadoel Sakinah buka setiap hari, mulai pukul 6 pagi hingga 11 malam.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat