uefau17.com

Catat, 6 Rekomendasi Tempat Makan Pasta Enak di Bandung - Regional

, Bandung - Pasta terkenal sebagai salah satu kuliner khas Italia yang sangat populer dan mempunyai penggemar yang besar di beberapa negara dunia. Makanan ini terbuat dari sejumlah bahan utama seperti terigu, air hingga terkadang telur.

Makanannya juga mempunyai bentuk dan jenis yang berbeda-beda sesuai dengan selera para penikmatnya. Di Indonesia sendiri pasta termasuk dalam salah satu jenis makanan populer yang mempunyai penggemar cukup besar.

Bahkan banyak restoran hingga kedai makanan yang menyediakan menu ini untuk dinikmati sesuai selera masyarakat. Sebagai informasi ada banyak pilihan jenis pasta yang bisa dinikmati.

Di antaranya pasta spaghetti, penne, fettuccine, macaroni, hingga ravioli. Meskipun dibuat dengan bahan yang kurang lebih sama biasanya penyajian makanan ini dibuat cukup berbeda.

Selain bentuknya yang berbeda, pasta juga mempunyai saus yang bisa disesuaikan dengan selera lokal. Makanan ini juga termasuk dalam salah satu makanan yang mudah untuk dibuat.

Pasalnya makanan ini bisa dimasak dengan cara direbus kemudian tinggal menambahkan saus favorit. Namun untuk jenis pasta tertentu bisa dimasak dengan cara direbus lalu dimasak bersama topping lainnya.

Jika dilihat berdasarkan kandungannya pasta menyimpan banyak manfaat dan nilai gizi yang baik. Seperti sumber karbohidrat, mengandung serat, dan bisa dikombinasikan dengan berbagai bahan bergizi lainnya.

Misalnya menggunakan daging, sayuran, ikan untuk menjadikan satu hidangannya menyimpan segudang gizi seimbang. Saat ini pasta sendiri bisa ditemukan dengan mudah di sejumlah restoran atau kedai makanan.

Melalui artikel ini terdapat enam rekomendasi tempat makan pasta yang populer karena rasanya yang nikmat.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

6 Rekomendasi Pasta Enak di Bandung

1. Gormeteria

Gormeteria terkenal sebagai restoran makanan barat yang juga menyediakan menu pasta nikmat. Selain makanan barat tempatnya juga masih menyajikan hidangan makanan asia lainnya.

Selain rasa makanannya yang nikmat tempat ini juga terkenal berada di lokasi yang strategis. Melansir dari ulasan Google Gormeteria meraih rating 4.6 dari total 7.258 pengguna.

Lokasi Gormeteria berada di Jl. Pasir Kaliki No.176, Pasir Kaliki, Kec. Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat dengan jam buka setiap hari pukul 07.00 hingga 22.00 WIB.

2. Bilbao Brasserie

Bilbao Brasserie terkenal sebagai restoran bergaya Eropa yang menyediakan menu makanan khas barat seperti Pasta hingga Steak. Tempat ini didesain dengan suasana yang nyaman sehingga cocok untuk bersantai sambil menikmati makanan.

Menu pasta yang tersedia di Bilbao Brasserie juga bervariasi bisa disesuaikan dengan selera para penikmatnya. Berdasarkan ulasan Google tempat ini meraih rating 4.5 dari total 2.506 pengguna.

Bilbao Brasserie berlokasi di Jl. Cimanuk No.12, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat dengan jam buka setiap hari pukul 07.30 hingga 22.00 WIB.

3 dari 4 halaman

Berikutnya

3. Bellamie Boulangerie

Bellamie Boulangerie terkenal sebagai tempat makan yang menyediakan menu makanan bervariasi. Selain terkenal dengan pastry-nya tempat ini juga menyediakan menu pasta yang nikmat.

Kemudian dekorasi tempatnya yang nyaman menjadikan tempat ini selalu ramai dikunjungi. Melalui ulasan Google tempatnya berhasil meraih rating 4.6 dari total 7.376 pengguna.

Bellamie Boulangerie berlokasi di Jl. Cihapit No.35, Cihapit, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat dengan jam buka setiap hari pukul 07.00 hingga 22.00 WIB.

4. La Costilla

Tempat makan ini terkenal sebagai restoran yang menyediakan berbagai menu makanan bervariasi. Terutama menu pasta, pizza, hingga iga yang menggugah selera.

Melansir dari media sosial Instagramnya La Costilla memiliki dua cabang di Bandung yaitu di kota Bandung dan Kabupaten Bandung Barat. Melansir dari ulasan Google cabangnya yang berada di kota Bandung meraih rating 4.4 dari total 1.163 pengguna.

Lokasi La Costilla berada di Jl. Prof. Dr. Sutami No.98, Pasteur, Kec Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat dengan jam buka setiap hari pukul 11.00 hingga 21.00 WIB.

4 dari 4 halaman

Selanjutnya

5. Nonna Café and Resto

Nonna Café and Resto terkenal sebagai restoran bergaya Italia vintage yang membuat nyaman para pengunjungnya. Sebagai restoran Italia tempat ini menyajikan menu pasta yang menggugah selera.

Selain itu tempat ini sering disebut sebagai restoran Italia autentik sehingga rasa pastanya terkenal khas. Melansir dari ulasan Google tempat ini meraih rating 4.5 dari total 391 pengguna.

Lokasi Nonna Café and Resto berada di Jl. Progo No.37, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat dengan jam buka setiap hari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

6. Warung Pasta

Warung Pasta terkenal sebagai tempat makan pasta dengan harga yang ramah di kantong. Meskipun demikian Pasta di tempat ini memiliki rasa yang nikmat dan pilihan yang bervariasi.

Melansir dari media sosial Instagramnya Warung Pasta telah berdiri sejak 2006 dan selalu ramai dikunjungi anak muda kota Bandung. Berdasarkan ulasan Google tempatnya meraih rating 4.3 dari total 4.819 pengguna.

Warung Pasta berlokasi di Jl. Ganesha No.4, Lb. Siliwangi, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat dengan jam buka setiap hari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat