uefau17.com

Intip, 6 Rekomendasi Tempat Makan di Sekitar GOR Saparua - Regional

, Bandung - GOR Saparua terkenal sebagai tempat gelanggang olahraga yang berada di tengah Kota Bandung, Jawa Barat. Tempat ini selalu dikunjungi masyarakat lokal untuk berolahraga dan mempunyai area yang luas.

Selain GOR untuk melakukan olahraga basket hingga bulu tangkis di sekitar Saparua juga terdapat spot tempat olahraga lainnya. Diketahui terdapat area jogging track yang bisa dimanfaatkan masyarakat untuk berlari.

Kemudian juga terdapat area skate yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat yang gemar bermain skate. Pada area lainnya tempat ini juga menyediakan tempat wall climbing yang bisa dinikmati para pecinta olahraga panjat dinding.

Banyaknya fasilitas tersebut membuat GOR Saparua terkenal sebagai tempat yang bermanfaat untuk aktivitas olahraga. Kemudian lokasinya yang strategis juga membantu banyak masyarakat dengan mudah menemukan tempatnya.

Meskipun berada di tengah kota Bandung GOR Saparua juga dikelilingi oleh sejumlah pepohonan yang rindang. Tempatnya juga terkenal mempunyai sejarah panjang sebagai salah satu gelanggang olahraga tertua di Bandung.

Bagi masyarakat atau wisatawan yang menikmati olahraga di tempat ini juga tidak perlu khawatir jika ingin mencicipi makanan. Di sekitar GOR Saparua terdapat beberapa tempat makan menarik yang bisa memanjakan perut.

Melalui artikel ini terdapat beberapa rekomendasi tempat makan enak di sekitar GOR Saparua yang bisa dicicipi.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

6 Rekomendasi Tempat Makan di Sekitar GOR Saparua

1. Nasi Liwet Bu Lita Saparua Khas Bandung

Bagi para pecinta makanan berat wajib untuk mencicipi Nasi Liwet Bu Lita Saparua Khas Bandung. Tempat ini menyajikan menu nasi liwet dengan lauk yang komplit untuk dinikmati ketika lapar.

Melansir dari media sosialnya terdapat menu nasi liwet bersama ayam bakar yang menggugah selera. Kemudian dalam ulasan Google tempat ini meraih rating 4.5 dari total 4.590 pengguna.

Lokasi Nasi Liwet Bu Lita Saparua berada di dekat GOR dan Taman Saparua, Jl. Ambon No.11-15, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat dengan jam buka setiap hari pukul 06.00 hingga 14.00 WIB.

2. Waroeng Atjeh 

Waroeng Atjeh merupakan tempat makan yang lokasinya tidak jauh dari GOR dan Taman Saparua. Tempat ini terkenal dengan menu makanan citarasa Aceh terutama dengan makanan khasnya yaitu Mie Aceh.

Selain menu Mie Aceh terdapat menu makanan lain seperti nasi goreng, roti cane, teh tarik, dan lain-lain. Melansir dari ulasan Google tempat ini meraih rating 4.6 dari total 1.370 pengguna.

Lokasinya berada di Jl. Ambon No.13, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat dengan jam buka setiap hari pukul 08.00 hingga 21.00 WIB.

3 dari 4 halaman

Rekomendasi Berikutnya

3. Soto Kudus Saparua dan Ayam Goreng Sambal Cibiuk

Bagi penggemar makanan berkuah bisa mencicipi menu Soto Kudus yang ada di tempat ini. Seperti namanya selain Soto terdapat menu ayam goreng dengan sambal cibiuk khas yang menggugah selera.

Diketahui tempat ini juga menyajikan menu nasi ayam komplit dan soto dari daging sapi atau daging ayam. Berdasarkan ulasan Google tempatnya meraih rating 4.9 dari total 11 ulasan pengguna.

Soto Kudus Saparua dan Ayam Goreng Sambal Cibiuk berlokasi di dekat GOR dan Taman Saparua, Jl. Ambon, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat dengan jam buka setiap hari pukul 07.00 hingga 15.00 WIB dan tutup di hari Senin.

4. Ambrogio Patisserie

Tidak jauh dari GOR Saparua terdapat kafe hits yang menyajikan beragam pastry enak yang dikenal dengan nama Ambrogio Patisserie. Diketahui kafe tersebut sudah memiliki dua cabang dan salah satunya berlokasi dekat Saparua.

Melansir dari media sosialnya tempat ini tidak hanya menyajikan menu pastry tetapi juga terdapat menu makanan lainnya seperti pasta atau nasi dan ayam. Melalui ulasan di Google tempat ini mendapatkan rating 4.6 dari total 12.030 pengguna.

Ambrogio Patisserie berlokasi di Jl. Banda No.26, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat dengan jam buka setiap hari pukul 08.00 hingga 21.00 WIB.

4 dari 4 halaman

Selanjutnya

5. Roemah Kentang 1908

Roemah Kentang 1908 merupakan tempat makan yang tidak jauh dari GOR dan Taman Saparua. Tempat ini terkenal dengan menunya yang bervariasi dengan dekorasi tempat yang modern.

Melansir dari media sosialnya Roemah Kentang 1908 mempunyai menu makanan yang bervariasi mulai dari makanan berat hingga makanan ringan. Berdasarkan dari ulasan Google tempat ini meraih rating 4.5 dari total 2.030 pengguna.

Lokasi Roemah Kentang 1908 berada di Jl. Banda No.18, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat dengan jam buka setiap hari pukul 09.00 hingga 23.00 WIB.

6. Saparua Food Court

Saparua Food Court merupakan area yang memiliki warung makan hingga minuman yang bisa dinikmati para pengunjugnya. Area ini menyajikan makanan yang bervariasi mulai dari makanan berat, cemilan, dan minuman segar.

Kemudian tempatnya juga menyajikan makanan dari pedagang kaki lima yang bisa ditelusuri untuk dinikmati. Melansir dari ulasan Google tempatnya memiliki rating 4.6 dari total 205 pengguna.

Lokasi Saparua Food Court berada di Jl. Ambon No.5-7, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat dengan jam buka setiap hari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat