uefau17.com

Intip, 6 Rekomendasi Tempat Makan Pizza Enak di Bandung - Regional

, Bandung - Pizza merupakan salah satu makanan yang palin terkenal dan banyak disukai oleh masyarakat di seluruh dunia. Makanan ini sering menjadi tujuan kuliner para pecinta makanan yang ingin mencicipi beragam jenis Pizza yang menggugah selera.

Makanan ini mempunyai variasi yang beragam dan tidak sedikit rasanya disesuaikan dengan selera lokal. Pizza juga terkenal sebagai makanan yang dapat dinikmati oleh berbagai kalangan dan bisa ditemukan di berbagai negara belahan dunia.

Secara sederhana Pizza sendiri mempunyai sejarah panjang yang berawal dari zaman kuno. Awalnya makanan ini bahkan mempunyai bentuk awal yang berbeda dengan Pizza yang kita kenal sekarang.

Melansir dari beberapa sumber, Pizza pada dasarnya merupakan roti datar dengan berbagai toping yang sudah ada sejak zaman Yunani Kuno dan Romawi. Namun, pizza yang kita kenal sekarang merupakan pizza yang berasal dari abad ke-18 atau 19.

Bentuk pizza modern yang kita kenal sekarang biasanya terbentuk dari roti pipih dengan topping tomat, keju, minyak zaitun, hingga bahan-bahan lainnya. Namun seiring berkembangnya zaman mulai banyak pizza topping lain yang menarik banyak orang.

Saat ini pizza juga bisa ditemukan hampir di setiap kota besar di dunia termasuk salah satunya di Indonesia. Diketahui di beberapa daerah Indonesia banyak penjual pizza dengan ciri khasnya masing-masing.

Misalnya saja, di kota Bandung, terdapat banyak tempat makan pizza menarik yang selalu ramai dikunjungi pembeli. Melalui artikel ini, terdapat rangkuman beberapa tempat makan Pizza yang bisa dikunjungi.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

6 Rekomendasi Tempat Makan Pizza Enak di Bandung

1. Pizza Place

Pizza Place merupakan tempat makan pizza paling populer di Bandung karena telah berdiri sejak tahun 2015. Tempat ini tidak hanya menjual satu loyang penuh Pizza tetapi juga dapat dibeli untuk ukuran satu slicenya.

Diketahui satu slice Pizza Place mempunyai ukuran yang cukup besar sehingga banyak pembeli yang gemar mendatangi tempat ini. Melansir dari ulasan Google tempatnya meraih rating 4.7 dari total 992 pengguna.

Lokasi Pizza Place berada di Jl. Ir. H. Juanda No.113, Lb. Siliwangi, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat dengan jam buka setiap hari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

2. Ipizz Da Nicolino

Ipizz Da Nicolino terkenal sebagai tempat makan pizza nikmat di Bandung yang memiliki beragam variasi pizza. Bahkan terdapat menu menarik berupa Pizza Oncom hingga Pizza Mawut.

Melansir dari media sosial Instagramnya Ipizz Da Nicolino juga memiliki pizza tungku dan pizza bergaya Italia. Berdasarkan ulasan di Google tempat ini meraih rating 4.6 dari total 75 pengguna.

Ipizz Da Nicolino berlokasi di Jl. Terusan Pasirkoja No.28, Cibadak, Kec. Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat dengan jam buka setiap hari pukul 11.30 hingga 21.00 WIB dan tutup pada Minggu.

3 dari 4 halaman

Selanjutnya

3. US Pizza

US Pizza merupakan gerai makanan pizza yang ternyata sudah berdiri sejak 1997 dengan beragam menu yang menarik. Melansir dari situs resminya tempat ini dibuat oleh pekerja restoran Pizza bernama Mr Duncan yang kemudian membuka outlet pertamanya di Malaysia.

Saat ini US Pizza mempunyai banyak cabang di beberapa kota di Indonesia dan salah satunya di Bandung. Berdasarkan ulasan Google tempat ini meraih rating 4.5 dari total 197 ulasan pengguna.

Lokasi US Pizza Bandung berada di Jl. Ir. H. Juanda No.254, Sekeloa, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat dengan jam buka setiap hari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

4. Emperano Pizza

Emperano Pizza terkenal sebagai tempat makan pizza di Bandung dengan jenis pizza bergaya ala Italia. Melansir dari media sosialnya tempat ini juga terkenal sebagai pizza kaki lima dengan rasa nikmat dan harga terjangkau.

Diketahui Emperano Pizza sudah mempunyai dua cabang yang berlokasi di area street food populer yaitu di area Cikuray Streetfood Gatsu hingga Lengkong Alit. Lebih jelasnya lagi berikut ini alamat cabang Emperano Pizza:

  • Emperano Pizza Cikuray: Cibangkong, Jl. Cikuray, Kota Bandung, Jawa Barat dengan jam buka setiap hari pukul 16.00 hingga 22.00 WIB.
  • Emperano Pizza Lengkong Alit: Kawasan Lengkong Alit di Lengkong Kecil, Jl. Lengkong Kecil No. 60B, Lengkong, Bandung, Jawa Barat dengan jam buka setiap hari pukul 15.00 hingga 23.00 WIB.
4 dari 4 halaman

Berikutnya

5. Park Slope Pizzeria

Park Slope Pizzeria merupakan tempat makan pizza yang mempunyai tempat nyaman karena berbentuk seperti kafe. Tempat ini menyajikan menu pizza dengan variasi topping yang menarik.

Kemudian juga terdapat menu makanan lain seperti sandwich hingga pasta dengan beragam pilihan rasa. Melansir dari ulasan Google tempatnya meraih rating 4.7 dari total 439 pengguna.

Lokasi Park Slope Pizzeria berada di Jl. Prof. Eyckman No. 12b, Cipaganti, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat dengan jam buka setiap hari pukul 11.00 hingga 21.00 WIB.

6. House of Santosha

House of Santosha terkenal sebagai cafe yang menjual beragam menu termasuk pizza, pasta, hingga minuman kopi yang nikmat. Menu pizza di tempat ini cukup populer karena memiliki beragam variasi yang bisa dipilih.

Selain menu pizza House of Santosha juga menyajikan menu makanan menarik lainnya misalnya American Breakfast. Mengutip dari ulasan Google tempat ini meraih rating 4.7 dari total 118 pengguna.

House of Santosha berlokasi di Jl. Dago Elos I No.4, Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat dengan jam buka setiap hari pukul 08.00 hingga 00.00 WIB.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat