uefau17.com

Lakukan Konsolidasi, Hampir 10 Ribu Kader Gerindra Berkumpul di Kota Tangerang - Pemilu

, Jakarta Hampir 10 ribu kader Partai Gerindra se Tangerang Raya, penuhi alun-alun Lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang, Minggu (9/7/2023). Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco, hadir dalam konsolidasi tersebut.

Sedari pagi, ribuan orang yang mengenakan kaos putih bertuliskan 'Prabowo Untuk Indonesia' sudah memadati lapangan yang berada di tengah-tengah Kota Tangerang tersebut. Bahkan, warga biasa yang ingin menggunakan lapangan untuk berolahraga sekitar pukul 09.00 pagi, sudah tidak diperbolehkan masuk.

Sementara, ditemui disela-sela kegiatan, Sufmi Dasco menuturkan, Partai Gerindra menargetkan menang di wilayah Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan.

"Kalau di Provinsi Banten Gerindra kan menang terus, kalau untuk presentasenya ya kita serahkan ke pemilihlah. Tapi tetap targetnya menang," ungkap Dasco.

Makanya, untuk memenuhi target tersebut, dilakukan salah satunya konsolidasi seluruh kader di Tangerang. Sebab sebelumnya, hampir 10 ribu kader tersebut, sudah dilatih teknis untuk Pemilihan Presiden, Pilkada ataupun legislatif di 2024.

"Ini adalah kader-kader yang sudah kita latih lama secara terpisah di masing-masing kabupaten dan kota. Hari ini kita kumpulkan agar kenal satu sama lain, agar mereka saling kenal dan menjadi lebih kuat, dalam rangka tujuan akhir pengamanan TPS," tutur Dasco.

Hal tersebut pun diungkapkan Dasco saat memimpin konsolidasi tersebut. Dia mengingatkan para kader Gerindra untuk selalu siap untuk pemenangan tersebut.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Konsolidasi di Kabupaten Bekasi

Jelang Pemilu dan Pilpres 2024, Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, bersama DPD dan DPP menggelar acara Konsolidasi 2.500 kader di Daerah Pemilihan VII Kecamatan Cikarang Utara, Cikarang Selatan dan Cikarang Timur.

Acara bertujuan untuk memperkuat suara Prabowo Subianto sebagai capres dari Gerindra. Seluruh kader pengurus DPC, DPD, DPP hadir dalam acara yang digelar di Gedung Serba Guna (GSG) Cikarang Selatan di Jalan Serang - Setu, Desa Sukadami, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi,  Minggu (25/6/2023).

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, Aria Dwi Nugraha mengatakan, kegiatan hari ini adalah konsolidasi kader Partai Gerindra Dapil VII yang mencakup tiga kecamatan yaitu, Kecamatan Cikarang Utara, Kecamatan Cikarang Timur, Kecamatan Cikarang Selatan.

Dalam acara itu, kader diberi pengarahan langsung oleh Ketua Dewan Pembina/Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo subianto melalui jaringan zoom call meeting, sekaligus berdiskusi tentang pemenangan di Kabupaten Bekasi, khususnya di dapil 7.

"Konsolidasi ini sudah kita lakukan di dua dapil yaitu Dapil VI dan sekarang di Dapil VII. Dan rencananya kita akan melakukan konsolidasi ini di 7 Dapil di Kabupaten Bekasi," ujar Aria seusai acara.

Aria mengungkapkan, konsolidasi ini tentunya bertujuan untuk memperkuat suara Prabowo Subianto dalam kontestasi Pilpres 2024 dan menguatkan ikatan kader Partai Gerindra Kabupaten Bekasi serta menghangatkan suhu semangat kader Partai Gerindra Kabupaten Bekasi menuju Pilpres dan Pileg 2024.

"Kami mengapresiasi kepada seluruh kader serta pengurus dari tingkat DPC, DPD sampai DPP dan para seluruh Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Bekasi, Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat dan Caleg DPR RI yang telah mensukseskan konsolidasi ini," kata pria yang akrab disapa Ketua Ari ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat