uefau17.com

Gara-Gara Berebut Antrean, Dua Ibu-Ibu Cekcok di SPBU - Otomotif

, Jakarta - Taat saat mengantre merupakan salah satu bentuk itikad baik yang wajib diterapkan semua orang. Secara tidak langsung, mengantre dapat menjadi cara untuk menghargai hak orang lain. Meskipun sering kali disepelekan, tetapi budaya mengantre merupakan hal yang sangat penting. Siapapun pasti kesal jika sudah menunggu dengan sabar, tiba-tiba ada orang yang nyerobot seenaknya.

Di negara-negara maju budaya mengantre sudah diterapkan dengan baik oleh masyarakatnya. Sayangnya di Tanah Air sendiri masih ada sejumlah masyarakat yang belum disiplin dalam menjalani aturan ini.

BACA JUGA: VIDEO: Viral Bajing Loncat Beraksi di Kemacetan Cakung, Warga Cuek Hingga Tuai Pro Kontra

Sering kali masalah saling serobot antrean jadi akar dari pertengkaran tidak berujung yang seharusnya tidak terjadi. Baru-baru ini pun terdapat video viral yang memperlihatkan dua ibu-ibu yang sedang cekcok saat mengantre untuk mengisi BBM.

Video tersebut diunggah oleh akun Tiktok @hallu.guyss. Tidak lama setelah diunggah, momen panas ini pun langsung menarik perhatian warganet.

Saat ini kronologinya masih belum terungkap. Namun, ibu yang menggunakan Honda Beat merah diduga emosi karena diserobot oleh ibu yang menggunakan baju hijau.

Dengan nada yang tinggi ibu motor merah memerintahkan ibu berbaju hijau untuk mundur. 

“Mundur, mundur kau,’’ umpatnya dengan emosi yang meluap-luap.

Setelah berkali-kali dibentak, Ibu berbaju hijau tetap tidak menuruti perintah ibu bermotor merah tersebut. Kelakuanya pun membuat ibu dengan motor Honda Beat tambah kesal sehingga ia memaksa ibu baju hijau dengan menarik bagian belakang motor yang dikendarainya.

Karena terus dibetot, motor ibu berbaju hijau pun jadi terjatuh. Tidak terima dengan tindakan tersebut, ibu berbaju hijau pun berusaha untuk mendorong balik motor Honda Beat yang dikendarai ibu yang memakai baju hitam itu. “Ya biarin aja, kesalahan kau, kau yang nanggung dosaku,’’ ucap ibu bermotor merah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet Soal Ibu-Ibu

Pertengkaran antara kedua emak-emak ini pun menuai berbagai komentar dari netizen. Banyak yang berpendapat bahwa budaya antre di Indonesia memang masih harus diperbaiki.

  • ‘’Semoga 2023 kita menjadi lebih baik lagi dalam hal mengantri amin,’’ tulis ***dy n Yaya.
  • ‘’Mari budayakan antri!’’ ujar ***ibaretto.

Lucunya, kehadiran abang ojol di tengah-tengah perseteruan tersebut malah membuat warganet jadi salah fokus. Ekspresinya yang kebingungan membuat momen lucu di tengah-tegah konflik ini.

  • “Dimana ada perkelahian disitu ada abang ojol,’’ canda ***a.
  • ‘’Mau kasihan tapi malah ngakak sama kang grabnya,’’ ucap **a.
  • “Abang ojol: aku harus gimana inii,” komen ***dik Agit Tiranto.
  • “Aku malah salfok ke mas Grab, pasti awkward bangettt,’’ ungkap ***laaa

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat