uefau17.com

Anies Baswedan Akan Datangi Kantor DPP PKS Siang Ini - News

, Jakarta - Anies Baswedan akan berkunjung kantor DPP Partai Keadilan Sosial (PKS) siang nanti.

"Insya Allah jam 11an," kata Juru Bicara Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Mabruri saat dihubungi, Selasa (23/4/2024).

Anies sendiri mengaku akan mengunjungi semua pemimpin partai yang telah mengusungnya di Pilpres 2024. Sementara Senin, 22 April 2024 Anies telah mengunjungi PKB dan Nasdem. 

"Silaturahmi kepada pimpinan partai-partai pengusung terus PKB ini sama besok ke PKS. Jadi itu aja sebenarnya kegiatannya menyampaikan bahwa amanat yang didirikan dan hasilnya sudah kita lihat bersama," ujar Anies ke awak media, Senin (22/4/2024).

"Sekarang mari kita awal supaya transisi berjalan dengan baik harapannya pasti akan lebih baik lagi," sambung dia.

Ketika ditanya perihal langkah politik ke depannya, Anies mengaku belum tahu. Meskipun demikian, dia mengaku masih akan ada untuk bertemu kembali dengan calon wakil presidennya Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.

"Nanti kan bakal sering ketemu, masih banyak waktu. Kita fokus follow up dari hasil putusan," katanya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cak Imin Ucapkan Selamat ke Prabowo-Gibran: Semoga Bisa Membawa Indonesia Lebih Baik

Cawapres nomor urut 01, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin mengakui kekalahannya dalam pemilihan presiden (Pilpres) 2024. Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu pun menyampaikan selamat kepada pasangan capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai pemenang Pilpres 2024.

Hal ini disampaikan Cak Imin menanggapi putusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang menolak gugatan hasil Pilpres 2024. Dia juga menghormati dan menerima putusan MK tersebut.

"Tentu dengan keputusan MK ini, kami mengakui dalam Pilpres ini, kami telah kalah. Dengan kenyataan ini, maka kami ucapkan selamat kepada pasangan nomor 2 atas keberhasilannya memenangkan Pilpres 2024," Cak Imin dalam konferensi pers di Kantor DPP PKB Jakarta Pusat, Senin (22/4/2024).

3 dari 3 halaman

Harap Bisa Bawa Indonesia Lebih Maju

Dia berharap Prabowo-Gibran dapat membawa Indonesia menjadi lebih maju dan makmur kedepannya. Cak Imin juga berharap kepemimpinan Prabowo dapat merawat demokrasi dan membuat Indonesia semakin sejahtera.

"Semoga kepercayaan, kemenangan yang diberikan kepada pasangan nomor 2 ini, bisa membawa Indonesia lebih baik, maju, adil, makmur," ujarnya.

"Kita berharap Pak Prabowo dengan kepemimpinannya mampu merawat demokrasi, mewujudkan Indonesia yang adil, Indonesia yang makmur, Indonesia yang adil dan sejahtera," sambung Cak Imin.

 

Reporter: Nur Habibie/Merdeka

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat