uefau17.com

Sinopsis 'Escape', Film Baru Lee Je Hoon dan Koo Kyo Hwan - Regional

, Bandung - Film asal Korea Selatan bertajuk “Escape” baru-baru ini merilis poster dan trailer pertama mereka pada Senin (22/4/2024). Film ini mengangkat genre aksi penuh ketegangan yang diperankan oleh aktor Lee Je Hoon dan Koo Kyo Hwan.

Melansir dari Soompi, film ini sudah ramai dibahas sejak tahun 2021 dan digarap oleh sutradara Lee Jong Pil. Ia dikenal sebagai sutradara film The Sound of a Flower (2015), Born To Sing (2013), dan Samjin Company English Class (2020).

Berdasarkan unggahan dari media sosial Instagram Plus M Entertainment film ini dijadwalkan tayang pada bulan Juli 2024. Saat ini belum ada informasi tambahan terkait tanggal pastinya karena pihak produksi baru merilis poster dan trailer pertamanya saja.

Sebagai informasi, film Escape memiliki latar cerita tentang sisi lain pagar kawat berduri di Zona Demiliterisasi (DMZ) dan mengisahkan pelarian sengit dan pengejaran tentara Korea Utara yang penuh ketegangan.

Film ini disebut berbeda dengan film lainnya karena berfokus pada DMZ dari siis Korea Utara dan unit militer mereka. Melalui film ini, aktor Lee Je Hoon akan berperan sebagai tentara Korea Utara bernama Im Gyu Nam.

Karakternya digambarkan sebagai tentara yang bermimpi untuk menjalani hidup baru di Korea Selatan. Sementara, aktor Koo Kyo Hwan berperan sebagai petugas keamanan Korea Utara bernama Ri Hyun Sang yang mencegah pelarian sang tentara tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Film Escape

Escape menceritakan tentang kisah seorang tentara Korea Utara bernama Im Gyu Nam (Lee Je Hoon). Sebagai tentara dia justru memiliki mimpi berbeda untuk memulai kehidupan barunya di Korea Selatan.

Namun dalam menggapai mimpinya tersebut Gyu Nam harus melalui tantangan besar yang mengancam nyawa. Pasalnya untuk meninggalkan negara asalnya Gyu Nam harus melintasi Zona Demiliterisasi atau DMZ.

Selain dikejar oleh waktu dan banyaknya tantangan mengancam nyawa Gyu Nam juga harus dihadapkan dengan seorang petugas lain bernama Ri Hyun Sang (Koo Kyo Hwan). Hyun Sang dikenal sebagai petugas keamanan dari Departemen Keamanan Negara Korea Utara.

Ri Hyun Sang pun berusaha untuk mencegah dan mengejar pelarian Im Gyu Nam dengan berbagai cara. Berdasarkan dari beberapa adegan dalam trailernya terdapat adegan menegangkan di antara keduanya.

Lantas bisakah Im Gyu Nam lari dari negara asalnya untuk mengejar mimpi?

3 dari 4 halaman

Profil Pemeran Film Escape

Film Escape diperankan oleh dua aktor ternama Korea Selatan Lee Je Hoon dan Koo Kyo Hwan. Keduanya pernah jadi sorotan publik setelah aktor Lee Je Hoon mengungkapkan keinginannya bermain film dengan Koo Kyo Hwan.

Bahkan keduanya terlihat saling mengirimkan gaya “jari hati” dalam acara bergengsi “Blue Dragon Film Awards ke-42”. Kemudian berikut ini adalah profil singkat dari kedua aktor tersebut:

Profil Lee Je Hoon

Lee Je Hoon dikenal sebagai seorang aktor ternama dan lahir pada tanggal 4 Juli 1984 di Korea Selatan. Diketahui Lee Je Hoon memulai kariernya dengan berperan dalam sebuah film indie.

Kemudian keahlian beraktingnya membawa Lee Je Hoon berperan dalam sejumlah judul film seperti My Paparotti (2013), Phantom Detective (2016), hingga Anarchist from Colony (2017).

Nama Lee Je Hoon semakin dikenal masyarakat setelah berperan dalam judul drama populer. Di antaranya Signal (2016), Tomorrow With You (2017), Where Stars Land (2018) dan Taxi Driver (2021).

Lee Je Hoon juga berhasil meraih banyak penghargaan bergengsi salah satunya juara nominasi “Best Actor” untuk perannya dalam drama Taxi Driver di acara SBS Drama Awards 2021 lalu.

4 dari 4 halaman

Profil Koo Kyo Hwan

Koo Kyo Hwan merupakan aktor Korea Selatan yang tidak hanya sebagai aktor tetapi juga sebagai sutradara film. Ia lahir pada tanggal 14 Desember 1982 di Seoul, Korea Selatan dan banyak berperan dalam berbagai judul film serta drama.

Pria berusia 41 tahun itu pernah berperan dalam film populer Jane (2017), Peninsula (2020), dan Kill Boksoon (2023). Ia juga baru-baru ini turut berperan dalam serial Netflix berjudul Parasyte: The Grey sebagai karakter bernama Seol Kang Woo.

Sebagai informasi Koo Kyo Hwan pernah berperan dalam drama terkenal D.P. (2021) dan Monstrous (2022). Meskipun belum terlalu banyak berperan dalam drama dan film Koo Kyo Hwan sudah pernah mendapatkan beberapa penghargaan.

Di antaranya meraih penghargaan Best New Actor dalam acara BaekSang Arts Awards ke-54 untuk perannya di film “Jane”. Kemudian dia juga berhasil meraih penghargaan Popularity Award dalam acara Blue Dragon Film Awards ke-42.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat