uefau17.com

Nikita Mirzani Dibawakan Makanan oleh Asistennya - News

, Serang - Mengenakan kacamata hitam, kemeja kotak-kotak hijau, dan menenteng goodie bag warna oranye, Mail Syahputra membawakan makanan untuk Nikita Mirzani yang menginap di ruang penyidik Sat Reskrim Polresta Serkot.

Asisten Nikita Mirzani itu tak banyak berkata ketika ditanyai oleh awak media mengenai kedatangannya. Dia langsung masuk ke dalam gedung Sat Reskrim Polresta Serkot sekitar pukul 10.30 WIB.

"Bawa makanan saja ini buat Niki sama perlengkapannya," ucap Mail singkat, sembari masuk ke gedung Sat Reskrim Polresta Serkot, Jumat (22/07/2022).

Sebelumnya diberitakan, personel Sat Reskrim Polresta Serkot menangkap Nikita Mirzani di pusat perbelanjaan daerah Jakarta Selatan pada Kamis sore, 21 Juli 2022, sekitar pukul 15.00 WIB.

Saat ditangkap, Nikita Mirzani mengenakan atasan warna putih dan menggandeng anaknya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dibawa ke Mapolresta Serang Kota

Nikita kemudian dibawa ke Mapolresta Serang Kota untuk dimintai keterangannya.

Artis yang kerap dipanggil Nyai itu menjadi tersangka dalam kasus dugaan pencemaran nama baik dan pelanggaran Undang-undang (UU) Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

Kasus tersebut dilaporkan oleh Dito Mahendra, kekasih Nindy Ayunda, ke Mapolresta Serang Kota pada Juni 2022 lalu.

3 dari 3 halaman

Menginap di Polres Serang

Nikita Mirzani menginap dan masih berada di dalam gedung Sat Reskrim Polresta Serkot sejak semalam. Pemeriksaan akan terus dilakukan.

Penyidik memiliki waktu 24 jam semenjak dilakukan penangkapan, untuk menentukan apakah Nikita Mirzani langsung ditahan atau tidak.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat