uefau17.com

Thariq Halilintar Sempat Tak Percaya Kaesang Pangarep Pernah Berutang Jutaan Rupiah ke Paspampres - Lifestyle

, Jakarta - Siapa sangka anak seorang presiden pernah meminjam uang. Rasanya hal itu hanya dilakukan seorang Kaesang Pangarep yang punya banyak cerita unik dan menggelitik seputar dirinya.

Putra bungsu Presiden Jokowi ini mengaku pernah meminjam uang senilai jutaan rupiah pada seorang personel pasukan pengamanan presiden (paspampres). Cerita ini terungkap dalam podcast terbaru milik suami Erina Gudono tersebut yang menampilkan bintang tamu Thariq Halilintar.

Awalnya, para host mempertanyakan kelebihan dan kekurangan Aaliyah Massaid yang akan dipersunting Thariq Halilintar. Usai Thariq membeberkan kelebihan dan kekurangan Aaliyah, Kaesang gantian diminta untuk menjabarkan hal yang serupa mengenai Erina Gudono.

Ketua Umum PSI itu memuji Erina sangat sempurna. Ia tak melihat kekurangan dari diri sang istri yang juga merupakan finalis Puteri Indonesia 2022 tersebut.

"Kak Erina kekurangannnya apa yang sampai diterima?" tanya Ate, host acara Podcast Depan Pintu (PDP) di akun Youtube Kaesang Pangarep by GK Hebat.  "Alhamdulillah sempurna sekali, nggak ada kurang-kurangnya," jawab Kaesang.

"Suami idaman," timpal Thariq. Mendengar penuturan Kaesang, Ate langsung mengungkapkan jika saking sempurnanya, Erina ternyata memegang seluruh penghasilan dari suaminya.

"Sempurna sekali, tapi duit dipegang," sahut Ate. "Kita kan kasih semua buat istri," terang Kaesang. Ate sambil tertawa-tawa kemudian mengatakan bahwa Kaesang pernah meminjam uang senilai Rp7 juta kepada Paspampres gara-gara semua uangnya dipegang sang istri.

"Tapi suami enggak pegang jadi hutang sama paspampres," kata Ate. "Itu serius?" tanya Thariq tak percaya.  "Iya, dia utang sama paspampres Rp7 juta," timpal Ate. 

Kaesang tidak menepis apa yang dikatakan oleh Ate. Ia menjelaskan bahwa uang tersebut digunakan untuk membeli barang di Shopee. Ia pun langsung mengembalikan uang milik paspampres itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kaesang Belanja Online

"Banyak banget Mas," ujar Thariq sambil tertawa. "Enggak. Waktu itu mau belanja di Shopee. Kan enggak ada saldo, 'Bang, bayarin dulu lah'," terang Kaesang yang ternyata belanja online tapi tidak mengungkapkan barang apa yang dibelinya.

"Anak presiden utang sama paspampres," timpal Ate sambil tertawa.  "Iya, udah. langsung dibalikin waktu itu," kata adik Gibran Rakabuming itu.

Tak hanya Kaesang, ada saja momen dibagikan Erina Gudono di akun media sosialnya dari waktu ke waktu. Ia tidak jarang mengungkap foto dan video kebersamaan maupun nostalgia dengan suaminya.

Pada pekan lalu misalnya, menantu Presiden Jokowi ini merayakan genap dua tahun ia dilamar Kaesang. Di unggahan Instagram Story-nya, Sabtu, 8 Juni 2024, perempuan yang tengah berbadan dua itu memperlihatkan suaminya memberikan cincin padanya.

Ia menulis, "Dalam rangka dua tahun anniversary proposal dua tahun lalu di Tol Bandung, Mas Kaesang ajak aku nikah bukan dengan pertanyaan tapi pernyataan, 'Tahun ini kita nikah ya. Mas udah izin, minggu depan Bapak sama Ibu mau ke rumah kamu ya,' katanya biar gak kutolak."

Ini tentu bukan lamaran yang biasanya diutarakan saat seorang pria meminta kekasih hatinya menikahinya. "Waktu itu gak sempat pesan cincin, jadi kasih cincin lagi sekarang proposal untuk jadi ibu," Erina menyambung.

 

3 dari 4 halaman

Visual Polos Erina Gudono

Sebelum ini, Erina menarik perhatian saat foto bareng Dewi Perssik. Di unggahan Instagram-nya, 31 Mei 2024, DP, sapaan akrab pedangdut itu, mengungkap bahwa ia baru saja bertemu pasangan yang tengah menanti kelahiran anak pertama mereka itu.

Pedangdut berusia 38 tahun itu menulis, "Podcast depan pintu bareng sama putranya pak presiden yang humble seru hari ini 😍😍😍." Di sisinya, ada Kaesang Pangarep yang tampil santai memakai celana panjang hitam dan kaus bertulisan Prabowo dan memuat gambar presiden terpilih itu.

Tidak kalah santai, Erina Gudono mengombinasikan kaus lengan pendek berwarna ungu dengan celana training dari adidas. Ia juga terlihat menyampirkan tas pink berwarna mencolok dari Chanel yang selaras dengan sneakers-nya.

Rambutnya dibiarkan tergerai bebas, sementara wajahnya tampak tidak dipulas makeup. Visual polos inilah yang dinilai tidak familiar di mata publik. "Yang nanya mba erina knpa kek gitu, mungkin bawaan hamil, karna ga semua org hamil itu mood-nya bagus. Saling menghargai aja ya jgn ada yg ngehujat, apalagi sesama perempuan," kata seorang warganet.

 

4 dari 4 halaman

Kaesang Bagi-bagi Buku Tulis

Senada dengan itu, ada pengguna yang berkomentar, "Dia lagi hamil, banyak perempuan hamil bawaannya males dandan.. jgn dijulidin yaa, soalnya sensitif bgt kalo lagi di fase itu." "Anaknya mba erina pasti cowok😂," timpal yang lain merujuk pada mitos perempuan malas dandan saat hamil bayi laki-laki.

Kaesang baru saja bagi-bagi buku tulis kepada anak-anak usia ikut melaksanakan salat Jumat bersama warga di Masjid Al Huda, Campaka Putih, Jakarta Pusat, Jumat, 14 Juni 2024. Berdasarkan pantauan tim News , Kaesang mulanya ikut salat Jumat berjemaah dengan warga dengan mengenakan kemeja dan peci putih.

Usai salat berjemaah, Kaesang makan siang dengan menu bakso dan mi ayam milik warga sekitar yang tidak jauh dari masjid tempat dia salat. Kehadiran pria yang dikabarkan bakal maju di Pilkada Jakarta ini lantas menjadi sorotan warga serta anak-anak sekitar. Mereka saling berteriak memanggil nama Kaesang dan sesekali berfoto bersama.

Dia lalu beranjak dari UMKM untuk menyapa warga sekitar. Di saat bersamaan, anak bungsu Presiden Joko Widodo itu juga membagikan buku tulis kepada anak-anak yang telah menunggunya sejak tadi. Pada sampul buku warna putih yang dibagikan bertuliskan 'Rajin Belajar dan Membaca Adalah Jalan Ninjaku'. Buku tersebut juga bertanda tangan Kaesang.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat