uefau17.com

Top 3 Berita Hari Ini: Raja Charles III dan Ratu Camilla Salami Warga Usai Kebaktian Paskah Tanpa Kehadiran Pangeran William Sekeluarga - Lifestyle

, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Raja Charles III bersama istrinya, Ratu Camilla, mengikuti Kebaktian Minggu Paskah di Kapel St. George di halaman Kastil Windsor. Raja Charles memimpin anggota keluarga Kerajaan Inggris pada kebaktian yang digelar pada Minggu, 31 Maret waktu setempat.

Kebaktian Paskah. ini menandai penampilannya yang paling signifikan sejak diagnosis kankernya bulan lalu. Raja Charles dan istrinya tiba dengan mobil untuk mengikuti kebaktian pagi yang berlangsung selama satu jam'

Pria berusia 75 tahun itu memakai setelan jas dan celana panjang biru tua serta dasi biru muda dan kemeja putih. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang sepasang kekasih melakukan foto prewedding, dan menggunakan tank sebagai properti fotonya. Dalam video pendek yang beredar, terlihat jika sepasang kekasih tersebut melakukan beberapa pose bersama tank tempur tersebut.

Pria dan wanita itu terlihat bergaya di atas dan di depan tank tersebut. Foto itu sepertinya diambil di daerah persawahan dan pengunungan. Sang wanita terlihat memakai gaun putih panjang, sementara sang pria mengenakan baju seragam TNI. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian kembali tentang kebersamaan pasangan Windy Saraswati dan gitaris band Boomerang, John Paul Ivan (JPI), jadi sorotan.

Terlebih, keduanya ternyata telah resmi menikah pada Jumat, 15 Maret 2024. Kabar bahagia ini dibagikan mereka melalui unggahan di akun Instagram masing-masing. Windy menulis keterangan di salah satu foto yang dibagikan, "Alhamdullilah SAH di mata TUHAN YME dan Negara 😇🙏❤️ Banyak-banyak bersyukur tiada henti. Banyak proses-proses yang harus dilalui. Banyak halangan-halangan yang harus dihadapi. Tapi hari ini kami berdua bersyukur atas nama TUHAN YME atas dipersatukannya kami dan Insya Allah untuk selamanya 🙏😇❤️."

Sementara itu, John Paul Ivan berbagi, "Jumat Berkah 🙏😃 Setelah penantian akhirnya Sahhhh. Dapat hadiah lagi 😁 si Alpine White @epiphone @gibsonguitars.id." Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Raja Charles III dan Ratu Camilla Salami Warga Usai Kebaktian Paskah Tanpa Kehadiran Pangeran William Sekeluarga

 

Raja Charles III bersama istrinya, Ratu Camilla, mengikuti Kebaktian Minggu Paskah di Kapel St. George di halaman Kastil Windsor di sebelah barat London. Raja Charles memimpin anggota keluarga Kerajaan Inggris pada kebaktian yang digelar pada Minggu, 31 Maret waktu setempat.

Melansir CNN, Minggu, kebaktian Paskah. ini menandai penampilannya yang paling signifikan sejak diagnosis kankernya bulan lalu. Raja Charles dan istrinya tiba dengan mobil untuk mengikuti kebaktian pagi yang berlangsung selama satu jam.

Selengkapnya…

Viral Anggota TNI Foto Prewedding di Tank, Kadispenad Jelaskan Prosedur Pemakaiannya

 

Viral di media sosials sepasang kekasih melakukan foto prewedding, dan menggunakan tank sebagai properti fotonya. Dalam video pendek yang beredar, terlihat jika sepasang kekasih tersebut melakukan beberapa pose bersama tank tempur tersebut.

Dalam video yang beredar, terlihat ada dua tank yang digunakan. Pria dan wanita itu terlihat bergaya di atas dan di depan tank tersebut. Foto itu sepertinya diambil di daerah persawahan dan pengunungan.

Selengkapnya…

Sosok Windy Saraswati yang Baru Menikah dengan Gitaris Boomerang John Paul Ivan

 

Kebersamaan pasangan Windy Saraswati dan gitaris band Boomerang, John Paul Ivan (JPI), jadi sorotan. Terlebih, keduanya ternyata telah resmi menikah pada Jumat, 15 Maret 2024. Kabar bahagia ini dibagikan mereka melalui unggahan di akun Instagram masing-masing.

Windy menulis keterangan di salah satu foto yang dibagikan, "Alhamdullilah SAH di mata TUHAN YME dan Negara 😇🙏❤️ Banyak-banyak bersyukur tiada henti. Banyak proses-proses yang harus dilalui. Banyak halangan-halangan yang harus dihadapi. Tapi hari ini kami berdua bersyukur atas nama TUHAN YME atas dipersatukannya kami dan Insya Allah untuk selamanya 🙏😇❤️."

Selengkapnya…

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat