uefau17.com

Ari Sigit Kembali Dikaruniai Anak dari Istri Ke-4, Jadi Cicit Soeharto Teranyar - Lifestyle

, Jakarta - Kabar bahagia datang dari Ari Sigit, cucu dari mantan presiden Soeharto yang baru dikaruniai anak laki-laki. Melalui unggahan terbaru sang istri, Suci Winata, anak tersebut diberi nama Muhammad Arto Harjo Wibowo.

Belum diketahui dengan pasti kapan cicit Soeharto tersebut lahir, namun berdasarkan unggahan sang istri, kemungkinan sekitar akhir Maret 2024. "Selamat datang putra tercinta Muhammad Arto Harjo Wibowo. Terimakasih bnyk @rspantaiindahkapukSdh membantu persalinan dgn baik & nyaman," tulis Suci melalui akun Instagram @suciwinata21 pada 30 Maret 2024.

Unggahan itu langsung mendapat respons dari pihak teman dan keluarga. Salah satunya Roro Fitria, yang menulis, "MasyaAllah selamat berbahagia menjadi Ibu yg luar biasa. Salam hangat teruntuk sang Baby."

"Selamat ya uciiiii akhirnya launching jg nih siganteng bayi korea fast recovery yaa selamat mengASIhi," tulis seorang kenalannya.

Sementara itu, di tengah kabar bahagia tidak diketahui kapan Ari Sigit dan Suci Winata menikah. Namun Suci mengunggah foto lebaran Idulfitri bersama keluarganya, di mana Ari Sigit juga terlihat hadir dan berfoto mengenakan pakaian Muslim dengan baju seragam keluarga.

Ari tterlihat menggendong anaknya. Tapi, tidak ada keterangan khusus pada unggahan tersebut.

Mengulik dari akun media sosialnya, Suci diketahui dulunya seorang pemain sinetron. Ia pernah tampil di sebuah sitkom dan acara musik televisi pada 2018 bersama Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Riwayat Rumah Tangga Ari Sigit

Sebelumnya Ari diketahui telah menikah tiga kali. Pria bernama lengkap Ari Haryo Wibowo Harjojudanto sempat menikah dengan Ari diketahui sempat menikahi aktris Annisa Trihapsari pada 1992--1996 dan mempunyai seorang anak.

Ia kemudian nenikah dengan Raden Roro Gusti Maya Firanti Noor pada 1989 tapi bercerai pada 2001.  Setelah itu Ari dmenikah dengan artis Rika Callebaut pada 2003.

Dari keempat istrinya, Ari memiliki tujuh orang anak. Tiga anak dari Maya Firanti Noor yaitu Putri Aryanti Haryo Wibowo (1989), Haryo Putra Nugroho Wibowo (1995), dan Ananda Kerta Irana Wibowo (1999).

Kemudian satu anak dari m Annisa Trihapsari yang bernama Danvy Sekartaji Indri Haryanti (1993). Ari juga memiliki dua anak dari istri ketiga yang tidak diketahui statusnya apakah masih hidup bersama, yaitu Febrio Ariyo Atmojo Wibowo (2004) dan Dianda Carriska Wibowo (2006). 

Ari Sigit merupakan anak dari Sigit Harjojudanto yang merupakan salah satu putra mantan Presiden Soeharto. Sigit menikah dengan Elsje Anneke Ratnawati pada 23 Januari 1972. Ia memiliki tiga orang anak yaitu Ari Sigit, Aryo Seto dan Eno Sigit.

3 dari 4 halaman

Istri Ari Sigit Sempat Terlibat Investasi Bodong

Mengutip Tim Showbiz , 7 Januari 2020, Frederica Francisca Callebaut alias Rika Callebaut sempat menjalani pemeriksaan, karena diduga terlibat kasus investasi bodong MeMiles di Polda Jawa Timur (Jatim). Diakuinya, ia melakukan top up sejumlah uang diaplikasi milik PT Kam and Kam ini.

Ditanya mengenai keterlibatannya, Rika saat itu mengaku dipanggil sebagai saksi. Ia tak menampik telah menyetor sejumlah uang.

Kuasa Hukum Rika Callebaut, Gontor Tobing menegaskan jika kliennya merupakan korban. "Ada 41 pertanyaan, diperiksa dari jam 09.00 WIB sampai jam 14.15 WIB. Kurang lebih lima jam, intinya beliau ini adalah korban melakukan top up di dalam perkara ini," sebut Gontor.

Gontor menambahkan Rika telah menjadi member selama enam bulan, sejak Juli 2019. Rika juga telah melakukan top up uang beberapa kali dengan total Rp 3 miliar. "Kurang lebih (Rp3 miliar), ada beberapa kali top up dengan besaran yang berbeda-beda. Member sejak Juli 2019," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Hadiri Pernikahan Anaknya dengan Annisa Trihapsari

Pernikahan Danvy Sekartaji Indri Haryanti Rukmana dengan Ajie Sulistiyo Dwi Putra Maryulis, Minggu, 6 Mei 2018 menjadi sorotan. Bukan hanya karena kemegahannya tapi juga status mempelai wanita adalah anak kandung dari Anissa Trihapsari dengan Ari Sigit, cucu Presiden Indonesia ke-2, Soeharto.

Namun selama ini wanita yang akrab disapa Sekar itu tidak tinggal bersama Anissa Trihapsari atau bahkan Ari Sigit. Sejak kedua orangtuanya berpisah, Sekar diasuh dan dibesarkan oleh Siti Hardijanti Rukmana alias Tutut Soeharto, putri sulung Soeharto.

Alhasil, Sekar lebih dikenal sebagai anak bungsu dari Tutut Soeharto ketimbang anak pertama Anissa dan Ari. Pernikahan Sekar ini rupanya menjadi ajang reuni bagi keduanya.

Ari Sigit dan Anissa Trihapsari sama-sama menghadiri pernikahan Sekar dengan membawa pasangan masing-masing. Anissa tampak hadir bersama Sultan Djorghi serta kedua anak mereka, Rafi Pangestu dan Aqueeni Aziz Djorghi.

Anissa tampak cantik dalam balutan kebaya biru dongker dipadu kain batik. Sementara Sultan mengenakan baju demang hitam kembaran dengan Rafi Pangestu.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat