uefau17.com

Top 3 Berita Hari Ini: Anisha Rosnah Tenteng Tas Hermes Rp1,3 Miliar Saat Dukung Pangeran Mateen Tanding Polo Lawan Thailand - Lifestyle

, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Anisha Rosnah kembali menemani sang suami, Pangeran Abdul Mateen, saat bertanding polo di final All Asia Cup, akhir pekan lalu. Ia mencuri perhatian publik dengan tampilannya yang simpel tapi elegan.

Rosnah mengenakan setelan berwarna biru azure dengan potongan longgar. Wajahnya kembali dirias flawless oleh makeup artist Thailand, Mod-X, Rambut panjang pemilik nama lengkap Anisha Rosnah Kalebeic itu ditata bergelombang besar. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 telah ditetapkan sebagai hari libur oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Di hari pencoblosan pada Rabu, 14 Februari 2024 nanti Anda bukan hanya bisa menggunakan hak pilih tapi juga sekaligus berwisata bersama keluarga usai datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS).  Sebab bukan hanya promo restoran maupun produk fesyen saja, ada pula diskon harga tiket ke berbagai tempat wisata yang sayang jika dilewatkan.

Khususnya di Jakarta ada beberapa tempat yang biasanya ramai oleh wisatawan, harga tiketnya bisa jauh lebih murah saat Anda dan keluarga mendatanginya usai mencoblos presiden pilihan. Selain itu tak berpusat di Jakarta saja, beberapa tempat wisata di kota lain seperti Yogyakarta, Surabaya, dan Malang juga memanfaatkan kesempatan tersebut. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang Hari Raya Lebaran atau Idul Fitri 1445 H jatuh pada awal 2024.

Meski masih sekitar dua bulan lagi. sudah banyak masyarakat yang menanyakan kapan pemesanan tiket kereta api jarak jauh untuk Lebaran atau kereta lebaran 2024 dibuka. Menurut keterangan PT Kereta Api Indonesia (KAI), sampai saat ini, reservasi tiket masih menggunakan regulasi yang lama.  "Sampai saat ini, periode pemesanan tiket KA antarkota masih H-45 atau 45 hari sebelum keberangkatan dan belum ada perubahan jangka waktu," tulis keterangan di akun Instagram resminya @kai121_ pada 8 Februari 2024.

Menurut kalender yang beredar secara nasional, Hari Raya Idul Fitri kemungkinan jatuh pada tanggal 10 atau 11 April 2024. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Anisha Rosnah Tenteng Tas Hermes Rp1,3 Miliar Saat Dukung Pangeran Mateen Tanding Polo Lawan Thailand

 

Anisha Rosnah kembali menemani sang suami, Pangeran Abdul Mateen, saat bertanding polo di final All Asia Cup, akhir pekan lalu. Ia mencuri perhatian publik dengan tampilannya yang simpel tapi elegan.

Rosnah mengenakan setelan berwarna biru azure dengan potongan longgar. Wajahnya kembali dirias flawless oleh makeup artist Thailand, Mod-X, yang mendandaninya saat menghadiri resepsi pernikahan pasangan crazy rich Thailand akhir bulan lalu.

Selengkapnya…

6 Promo Anti-Golput Wisata di Momen Pemilu 2024, dari Ancol hingga Waterboom Jogja

 

Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 telah ditetapkan sebagai hari libur oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). Di hari pencoblosan pada Rabu, 14 Februari 2024 nanti Anda bukan hanya bisa menggunakan hak pilih tapi juga sekaligus berwisata bersama keluarga usai datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Sebab bukan hanya promo restoran maupun produk fesyen saja, ada pula diskon harga tiket ke berbagai tempat wisata yang sayang jika dilewatkan. Khususnya di Jakarta ada beberapa tempat yang biasanya ramai oleh wisatawan, harga tiketnya bisa jauh lebih murah saat Anda dan keluarga mendatanginya usai mencoblos presiden pilihan.

Selengkapnya…

Tiket Kereta Lebaran Sudah Bisa Dipesan 45 Hari Sebelum Keberangkatan, Simak Jadwal dan Cara Pemesanannya

 

Hari Raya Lebaran atau Idul Fitri 1445 H jatuh pada awal 2024. Meski masih sekitar dua bulan lagi. sudah banyak masyarakat yang menanyakan kapan pemesanan tiket kereta api jarak jauh untuk Lebaran 2024 dibuka.

Menurut keterangan PT Kereta Api Indonesia (KAI), sampai saat ini, reservasi tiket masih menggunakan regulasi yang lama. "Karena banyak banget pertanyaan kayak gini: "Tiket Lebaran kapan dibuka, Min?" Sekarang Railmin jawab yaa, Bestie! Sampai saat ini, periode pemesanan tiket KA antarkota masih H-45 atau 45 hari sebelum keberangkatan dan belum ada perubahan jangka waktu,” tulis keterangan di akun Instagram resminya @kai121_ pada 8 Februari 2024.

Selengkapnya…

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat