uefau17.com

Top 3 Berita Hari Ini: Respons Sandiaga Uno Soal Hotman Paris Ingin Tutup dan Pindahkan Usahanya ke Negara Lain karena Pajak Hiburan Naik - Lifestyle

, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Hotman Paris Hutapea, membandingkan besaran pajak hiburan di Indonesia dengan negara lain. Menurutnya, tarif pajak hiburan di Indonesia masih sangat tinggi jika dibandingkan dengan negara tetangga, seperti Thailand yang hanya 5 persen.

Hotman menyebut tarif pajak hiburan untuk diskotek, karaoke, klub malam dan spa yang dipatok 25 persen masih terbilang besar jika dibandingkan dengan negara lain. Situasi itu membuat Hotman mengaku akan mengembangkan usahanya di luar negeri.

"Kita sekarang sudah merencanakan lagi di Dubai. Makanya kita mau kabur. Kita sudah mau buka di Twin Tower dekat Malaysia. (Juga) seluruh penghasilan kita mau ke Dubai. Goodbye Indonesia," ucap Hotman. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang mahar yang akan menunjukan seberapa besar kekayaan seseorang saat meminang gadis pujaan hatinya.

Seperti pernikahan antara Ellamanda dan Agung yang viral di TikTok, bahkan mendapatkan ucapan karangan bunga dari Bupati Grobogan, Sri Sumarni. Sang pengantin pria memakai pakaian adat Jawa klasik berwarna hitam membawa mahar berupa mobil Pajero Sport putih yang telah dihias pita.

Sebelum dibawa di acara akad, mahar itu dibawa menggunakan mobil derek. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang turis Indonesia di Jepang bercerita ada pedagang di sana yang punya foto album berisi sederet potret pesohor Indonesia saat menyambangi kedai makanannya.

Pemilik akun Instagram @midyadesiani menulis keterangan, "Waktu ke Saiko Iyashino-Sato Nenba, agak amazed juga ngeliat kedai-kedai makan yang banyak berlabel halal bahkan ada musholanya... 🙌🙌". "Tapi yang paling bikin amazed adalah Kedai Nenek punya Pak @fujimorikatsuo.. 🥳🥳," imbuhnya. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Respons Sandiaga Uno Soal Hotman Paris Ingin Tutup dan Pindahkan Usahanya ke Negara Lain karena Pajak Hiburan Naik

 

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea, membandingkan besaran pajak hiburan di Indonesia dengan negara lain. Menurutnya, tarif pajak hiburan di Indonesia masih sangat tinggi jika dibandingkan dengan negara tetangga, seperti Thailand yang hanya 5 persen.

Hotman Paris menilai, tarif pajak hiburan yang ideal itu dikisaran 5 persen, sehingga bisa meningkatkan wisatawan. Hotman menyebut tarif pajak hiburan untuk diskotek, karaoke, klub malam dan spa yang dipatok 25 persen masih terbilang besar jika dibandingkan dengan negara lain. Situasi itu membuat Hotman mengaku akan mengembangkan usahanya di luar negeri.

Selengkapnya…

Viral Pengantin Pria Berikan Mahar Mobil Pajero Sport dan Vespa hingga Sapi di Hari Pernikahan

 

Pernikahan identik dengan mahar yang diberikan seorang pria untuk calon istrinya. Biasanya mahar akan menunjukan seberapa besar kekayaan seseorang saat meminang gadis pujaan hatinya.

Seperti pernikahan antara Ellamanda dan Agung yang viral di TikTok, bahkan mendapatkan ucapan karangan bunga dari Bupati Grobogan, Sri Sumarni. Terlihat dalam video singkat itu diunggah oleh akun @_agusjp26, sang pengantin pria memakai pakaian adat Jawa klasik berwarna hitam membawa mahar berupa mobil Pajero Sport putih yang telah dihias pita.

Selengkapnya…

Pedagang Jepang Pamer Foto-Foto Pesohor Indonesia yang Datang ke Kedai Makanannya, Ada Kahiyang Ayu sampai Ashanty

 

Ada cerita menarik yang dibagikan turis Indonesia saat berada di Jepang, tepatnya di desa Saiko Iyashino-Sato Nenba. Pasalnya, ada pedagang yang punya foto album berisi sederet potret pesohor Indonesia saat menyambangi kedai makanannya.

Lewat sebuah video yang dibagikan pada 28 Desember 2023, pemilik akun Instagram @midyadesiani menulis keterangan, "Waktu ke Saiko Iyashino-Sato Nenba, agak amazed juga ngeliat kedai-kedai makan yang banyak berlabel halal bahkan ada musholanya... 🙌🙌".

Selengkapnya… 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat