uefau17.com

Kate Middleton Bagikan Foto Natal Masa Kecil, Warganet Mengiranya Sebagai Pangeran Louis - Lifestyle

, Jakarta - Jika Putri Charlotte kerap disebut jelmaan nenek buyutnya, Ratu Elizabeth II, tidak demikian dengan Pangeran Louis. Dari sekian tebakan, Kate Middleton sering kali disangkutpautkan dengan si bungsu keluarga Wales.

Foto masa kecil Kate Middleton yang diambil saat perayaan Natal 1983 setidaknya jadi salah satu bukti bahwa Louis adalah kembaran sang ibu. Foto itu dibagikan Putri Wales menjelang penayangan konser Natal spesial 'Together at Christmas' pada Malam Natal di ITV Inggris.

Mengutip The Sun, Selasa (19/12/2023), para penggemar dengan segera mengenali potret Kate kecil sangat mirip dengan sosok Louis yang berpipi tomat. Seseorang menulis, "OMG, yang bisa saya lihat hanyalah Pangeran Louis kecil."

Yang lain menambahkan, "Saya pikir itu adalah foto Pangeran Louis pada awalnya.. dia adalah versi kecilnya." Warganet lain menyebut,  "Gambar yang indah dan Louis jelas merupakan saudara kembarnya!"

Putri Wales jadi tuan rumah kebaktian perayaan khusus di Westminster Abbey yang akan ditayangkan minggu depan. Ia terlihat memesona dengan pakaian serba putih, melambai ke orang banyak saat berjalan masuk.

Acara kebaktian kerajaan itu juga jadi debut perdana Pangeran Louis yang kini berusia 5 tahun. Ia tampil senada dengan kedua saudaranya, Pangeran George dan Putri Charlotte, yang mengenakan mantel biru dan merah marun. Ketiganya berjalan memasuki katedral sambil menggandeng tangan dengan orangtua mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Debut di Konser Natal Kerajaan

Mengutip People, 9 Desember 2023, sebelum masuk ke Westminster Abbey, Pangeran George (10), Putri Charlotte (8), dan Pangeran Louis (5) melakukan pemberhentian penting. Mereka berjalan ke kotak surat merah di luar bangunan dan meletakkan amplop di dalamnya.

Tahun ini, anak-anak diminta mengirimkan kartu Natal buatan mereka pada pada anak-anak lain yang mungkin mengalami kesulitan tahun ini. Menurut reporter kerajaan Rebecca English, George, Charlotte, dan Louis menulis kartu mereka sendiri.

Pangeran Louis kemudian berpegangan tangan dengan Pangeran William dan Putri Charlotte berpegangan tangan dengan Putri Kate saat mereka menuju ke dalam. Pangeran Louis disebut bersenang-senang dalam perayaan tersebut.

Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis bukanlah satu-satunya anggota generasi penerus keluarga kerajaan yang hadir. Putri Beatrice membawa putra tirinya Christopher Woolf (dikenal dengan julukan Wolfie), dan kedua putri Peter Phillips, Savannah dan Isla, juga ikut serta. Lord Frederick Windsor dan Sophie Winkleman pun membawa anak-anak mereka.

3 dari 4 halaman

Tingkah Usil Pangeran Louis

Di acara tersebut, tingkah Pangeran Louis kembali jadi sorotan publik. Ia ketahuan meniup api dari lilin Putri Charlotte saat mereka keluar.

Di video yang dibagikan tim William dan Kate di media sosial konser Natal, Kate membungkuk untuk menyalakan lilin anak bungsunya dengan lilin yang dipegangnya. Seperti kedua kakaknya, yakni Pangeran George dan Putri Charlotte, Pangeran Louis bergabung dengan jemaat sambil memegang lilin yang menyala di akhir kebaktian.

Sementara sebagian besar jemaat lain memegang lilin dan sebuah program, Pangeran Louis hanya fokus pada lilinnya. Ini bukan pertama kalinya Pangeran Louis mencuri perhatian di acara kerajaan.

Pada Mei 2023, pangeran cilik ini jadi viral karena foto yang menampilkan dirinya sedang menguap saat penobatan kakeknya, Raja Charles III. Sebelumnya pada Juni 2022, saat Perayaan Platinum Ratu Elizabeth, beredar foto Louis menutup telinganya dan berteriak ketika pesawat Angkatan Udara Kerajaan dengan berisik lewat di atas saat ia bergabung dengan para bangsawan di balkon Istana Buckingham.

Pada akhir pekan yang sama, kelakuan Pangeran Louis selama Kontes Platinum Jubilee pun jadi viral. 

4 dari 4 halaman

Foto Terbaik

Semua pola Pangeran Louis menarik untuk diabadikan. Bahkan, potretnya yang meletakkan tangan di mulut Kate Middleton saat menghadiri Kontes Platinum Jubilee pada Juni 2022 jadi salah satu nominasi untuk IMAGO Photograph of the Year, yang dipersembahkan dalam kemitraan dengan UK Picture Editors' Guild Awards.

Potret bangsawan muda itu muncul di sembilan dari 20 karya para finalis, dikutip dari People, Jumat, 1 September 2023. Pangeran Louis saat itu menghadiri perayaan yang menandai peringatan ke-70 tahun Ratu Elizabeth jadi pemimpin monarki Inggris. Semua mata tertuju pada Louis, mulai dari ketika ia duduk di pangkuan kakeknya, yang saat itu masih dikenal sebagai Pangeran Charles, hingga berjoget mengikuti musik.

Namun, nominasi foto terbaik tahun ini menampilkan Pangeran Louis meletakkan tangan di mulut ibunya, Putri Wales. Beberapa foto finalis tercatat berasal dari Trooping the Colour 2022, yang berlangsung pada akhir pekan yang sama.

Pangeran Louis melakukan debut kereta kuda bersama kakak-kakaknya Pangeran George dan Putri Charlotte di acara tersebut. Namun, kesenangan sebenarnya dimulai ketika mereka bergabung dengan Ratu Elizabeth di balkon Istana Buckingham.

Louis saat itu dipotret menutup telinganya dan berteriak ketika pesawat-pesawat Angkatan Udara Kerajaan Inggris dengan berisik melintas di atasnya, membuat Ratu Elizabeth II tersenyum. Dua foto dari momen tersebut masuk final kontes foto, dengan judul "Pangeran Louis menjerit" dan "Pangeran Louis menjerit lagi."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat