uefau17.com

Potret Azizah Salsha Kenakan Scarf Bendera Palestina, Warganet Salah Fokus Tanya Kehamilan - Lifestyle

, Jakarta - Istri pesepak bola Indonesia Pratama Arhan, Azizah Salsha, beberapa waktu lalu mengunggah potret mengenakan scarf dengan motif bendera Palestina. Dalam potret yang dibagikan di Instagram pribadinya pada 23 November 2023 itu, ia berfoto bareng selebgram Vicky Alaydrus.

Keduanya kompak berbalut sweater dan mengenakan scarf dari brand modest lokal, Klamby. Sejak diunggah sepekan lalu, potret tersebut telah disukai lebih dari 381 ribu kali.

Kolom komentar juga dibanjiri dengan beragam tanggapan. Ada pula warganet yang salah fokus dan mempertanyakan soal kehamilan kepada Azizah atau yang akrab disapa Zize tersebut.

"Lagi hamil ya azizah❤️," bunyi salah satu komentar.

Warganet lain bertanya, "azizah hamil?"

"Salfok ama perutnya zizah smga cipungnya jd amin😂," ungkap warganet lain.

Tanggapan lainnya menyebut, "Selfong ke perut Aziza semoga aamiin 🙌❤️."

"Ziza kayak lg hamil..😢," tambah lainnya.

"Aku fokus ke perut zizaaaa deh," jelas seorang warganet.

"Salfok perut ibunurul😍," ungkap lainnya.

Pada Oktober 2023 lalu, Pratama Arhan akhirnya mengunggah potret bareng istrinya Zize di akun Instagram pribadi. Sejak resmi menikah, pasangan suami istri ini belum pernah membagikan unggahan berdua saja di media sosial masing-masing.

Hal tersebut membuat tak sedikit warganet yang ingin melihat kebersamaan Pratama Arhan dan Azizah Salsha dalam unggahan. Itu terjawab pada Kamis, 5 Oktober 2023, bertepatan dengan momen ulang tahun ke-20 putri anggota DPR RI Andre Rosiade tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pratama Arhan Bagikan Potret Mesra Bareng Azizah Salsha

Arhan mengunggah sederet potret mesranya dengan sang istri yang akrab disapa Zize. Ada potret yang menunjukkan mereka tengah di sebuah lorong, berfoto sebelahan dengan kepala saling beradu.

Ada pula potret keduanya kompak berbaju hitam ketika gerimis melanda Jepang. Arhan memayungi istrinya yang terlihat merangkul bahunya.

Keduanya juga berpose bersama di Arashiyama Bamboo Grove, saat bernaik sepeda, hingga berada di sebuah toko. Di salah satu potret, Arhan terlihat duduk dan merangkul paha istrinya dan Zize terlihat berdiri sembari memegang pipi suaminya.

"Your day, today :) 🤍," tulis Arhan di kolom keterangan unggahan pada Kamis, 5 Oktober 2023 tersebut.

Unggahan itu sukses mencuri atensi warganet. Potret hangat keduanya disukai lebih dari 3,2 juta kali sejak diunggah.

"emang boleh segemes itu? 😭😭😭😭," tulis seorang warganet.

Komentar senada lainnya berbunyi, "emang boleh ya segemess ini???"

"tidur nyenyak kita semua🥰," tambah lainnya.

Tanggapan warganet lain berbunyi, "Gemes ga ketolongan ini mah 😣❤️."

3 dari 4 halaman

Jalan-Jalan Bareng ke Destinasi Populer Kyoto

Kebersamaan mereka juga terabadikan dalam unggahan keluarga dan orang-orang terdekat, salah satunya ayah Zize, Andre Rosiade. Anggota DPR RI tersebut membagikan deretan unggahan bersama, istrinya Nurul Anastasia, putrinya, dan menantunya, Arhan. Mereka menghabiskan waktu jalan-jalan di destinasi wisata populer di Kyoto, Jepang.

Sebut saja potret ketika mereka berempat berpose di kawasan penuh bambu di Arashiyama Bamboo Grove. Ini adalah hutan bambu alami di Arashiyama, Kyoto yang sebagian besar terdiri dari bambu mōsō.

Tak banyak keterangan dalam unggahan itu yang ia sertakan, "Masya Allah Tabarakallah." Arhan dan Zize berada di tengah-tengah diapit oleh Andre Rosiade dan Nurul Anastasia. Saling merangkul satu sama lain, keluarga ini terlihat tersenyum manis ke arah kamera.

Masih dengan keterangan senada, yakni "Masya Allah Tabarakallah", keluarga ini juga menyambangi Kinkakuji Temple. Kali ini, mereka berfoto dengan latar kuil tersebut.

Dikutip dari Japan Travel, Kinkakuji Temple adalah sebuah kuil Buddha Zen yang terkenal dengan sejarah berabad-abad, Kuil Rokuonji kini lebih dikenal sebagai Kuil Kinkakuji. Nama tersebut diambil dari Paviliun Emas (aula peninggalan) terkenal yang berfungsi sebagai pusat dari halaman kuil.

4 dari 4 halaman

Respons Menohok Azizah Salsha soal Enggan Umbar Foto Bareng Pratama Arhan di Media Sosial

Sebelumnya, pasangan ini sempat diterpa isu miring soal kebersamaan mereka. Pasalnya, Azizah Salsha dinilai tidak pernah mengunggah foto bersama suaminya itu.

Zize sempat didapati membuka kembali draft momen kebersamaannya dengan mantan di media sosial. Hal itu sontak jadi sorotan warganet. Padahal, ia hampir tidak pernah mengunggah foto dirinya bersama Arhan. Bahkan, foto pernikahannya juga tidak diunggah di akun Instagramnya.

Meski begitu, sejumlah akun media sosial justru beberapa kali membagikan unggahan keduanya sedang berfoto bersama. Azizah pun punya alasan tersendiri tentang jarangnya ia memamerkan kebersamaan dengan suami yang menikahinya pada 20 Agustus 2023 di Tokyo, Jepang itu.  Menurut pemilik nama lengkap Nurul Azizah Rosiade ini, ia tidak punya kewajiban untuk mengumbar kemesraannya di hadapan publik atau warganet.

"Maaf ya aku sepertinya enggak ada kewajiban untuk memposting hubungan aku yang sekarang atau pun memenuhi keinginan kalian, have a great day semuanya, bless you," terang Azizah di Instagram Story akun @acadumpie, Sabtu, 23 September 2023.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat