uefau17.com

Terlihat Hampir Selalu Sibuk, Prilly Latuconsina Ternyata Juga Kaum Rebahan? - Lifestyle

, Jakarta - Sebagai figur publik, Prilly Latuconsina sangat sibuk dengan berbagai kegiatan. Sejak memproduseri sebuah film, kesibukannya pun makin bertambah.

Mengingat padatnya aktivitas sang aktris, warganet pun penasaran apakah Prilly juga pernah jadi kaum rebahan seperti orang pada umumnya. Hal itu, menurut Prilly, banyak ditanyakan pengikutnya di Instagram maupun TikTok saat ia mengunggah kegiatan sehari-harinya yang sibuk.

Wanita berusia 26 tahun itu pun menjawabnya dalam sebuah unggahan terbaru di akun TikTok pribadi. "Mereka tuh nanya, aku pernah rebahan atau enggak?" kata Prilly sambil bercerita di TikTok, dikutip Rabu, 23 Agustus 2023.

"Gaes, sejam dua jam waktu yang aku punya. Itu kalo kerjaan semua udah selesai, terus aku bisa nyantai, yang aku lakukan adalah rebahan," jawab Prilly, yang mungkin tak disangka banyak orang.

Mantan pacar Maxime Bouttier ini pun bercerita, dibanding jalan-jalan tak jelas, saat ada jeda waktu, misalnya karena meeting berubah jam, ia memilih pulang ke rumah untuk sebentar rebahan. "Aku rebahan, scrolling TikTok, sama aja (dengan kalian), dan itu kebahagiaan aku," ungkapnya.

Prilly juga mengaku jarang keluar rumah ketika libur, karena lebih memilih rebahan. Saat pekerjaannya sudah selesai, seperti orang lain, ia juga tidur, nonton drama Korea, atau memasak.

Menurutnya, rebahan dan tidak melakukan apa-apa juga adalah salah satu hal terbaik. "Rebahan adalah kesukaanku," sambung Prilly sambil tersenyum.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tanggapan Warganet

Video yang disukai lebih dari 200 ribu pengguna TikTok itu pun mendapat beragam komentar dari warganet. "Sama sih, bedanya cuma Prilly rebahan saat ada waktu kalo gue rebahan tiap waktu," curhat warganet.

"Makan telur dadar aja cantik ya Lii," sambung yang lain salah fokus. "Prilly pernah main game gak sih kalo gabut," tanya yang lain. "Kamu rebahan aja udah punya banyak duit, lah gue semakin banyak rebahan bukan tambah banyak duit, tambah banyak iler iya," balas yang lain.

"Kak Prilly positive vibes banget," ungkap warganet. "Angkat aku jadi sekretarismu mbak," harap yang lain. "Ka Prilly rebahan kalo ada waktu, lah aku rebahan tiap waktu.. kasih aku kerjaan boleh la kak," balas yang lain lagi.

"Kok lu bisa sedewasa ini sih sekarang Prill, baru aja kemaren liat lu di fil Coboy Junior," warganet lain menanggapi Prilly. Tapi, Prilly tidak selalu tidak melakukan apa-apa. Di banyak waktu, ia pun melakukan banyak kegiatan bermanfaat, termasuk menyebarkan narasi bijak dalam mengelola sampah.

3 dari 4 halaman

Prilly Latuconsina Pungut Sampah Saat Menyelam

Salah satunya, demi merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia, Prilly Latuconsina Bertolak ke bagian timur Nusantara. Ia berniat mengibarkan bendera merah putih di bawah laut di Ternate dalam rangka selebrasi HUT ke-78 RI.

Meski misinya berjalan sesuai maksud, ada kisah lain yang dibagikan aktris berusia 26 tahun ini. Prilly mengaku dibuat salah fokus karena ada sampah plastik di titik penyelamannya.

Lewat unggahan Instagram Story, Rabu, 16 Agustus 2023, ia menulis, "Rencananya ingin foto dengan bendera merah putih dalam rangka merayakan kemerdekaan kita. Namun, saat ambil foto, aku enggak bisa fokus soalnya banyak sampah plastik di atas karang yang cantik."

"Akhirnya kita pungut dulu sampahnya baru foto. Ini yang aku maksud kenapa kita sendiri harus punya kesadaran untuk peduli dengan sampah kita sendiri, karena sampah plastik ini akan terus ada di dalam laut kita yang sangat indah dan bisa termakan ikan."

"Ini alasan aku mendirikan @generasipedulibumi. Pelan-pelan kita terus edukasi sekitar untuk peduli dengan lingkungan ya. Kita pasti bisa!" ujarnya lagi.

4 dari 4 halaman

Ajakan Buang Sampah Jangan di Laut

Itu bukan pertama kali Prilly Latuconsina vokal dalam menyuarakan kekhawatiran terhadap sampah di laut. Beberapa bulan yang lalu, ia berbagi momen miris saat menemukan sampah kemasan bumbu dapur saat menyelam. Di rekaman singkat yang dimaksud, tampak bintang film Danur ini kemudian memungut polutan tersebut dari dasar laut.

Di keterangan foto, Prilly Latuconsina juga menulis, "Nemu sampah pas lagi diving huhu! Ini satu dari beberapa sampah yang aku temukan. Sedih sekali sebab bumbu dapur yang biasa kita dapetin di warung ini, akhirnya mengendap di laut juga."

"Harganya bumbu dapur ini murah, tapi kerusakan alam yang harus kita bayar di masa depan mahal harganya," Prilly menyambung. "Yuk kita buang sampah pada tempatnya! Kalau lagi diving atau lagi liburan terus enggak ada tempat sampah, kalian bisa bawa dulu sampai menemukan tempat untuk kalian buang sampahnya. #GenerasiPeduliBumi."

Di bagian kolom komentar, tidak sedikit warganet yang mengamini pendapat Prilly. "Bumbu dapurnya enggak salah, tapi yang buang itu otaknya belum sampe," kata salah satunya. Beberapa juga mengaku mendapati pengalaman serupa, entah di laut maupun gunung.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat