uefau17.com

Top 3 Berita Hari Ini: Berdamai, Hailey Bieber dan Selena Gomez Foto Tempel Pipi Sambil Tersenyum - Lifestyle

, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Selena Gomez dan Hailey Bieber membuka lembara baru. Mereka berpose bersama sambil tersenyum saat menghadiri Academy Museum Gala 2022 di Academy Museum of Motion Pictures pada 15 Oktober 2022, waktu Los Angeles, Amerika Serikat (AS).

Dalam foto tersebut, Hailey duduk di kursinya dengan salah satu lengan menopang tubuh, dan satu tangan lainnya ditaruh di paha. Sementara, Selena menunjukkan gestur ramah dengan memeluk lutut istri Justin Bieber itu.

Foto lain memperlihatkan saat keduanya berdiri dan saling berpelukan. Tidak ada raut kemarahan pada wajah mereka.  Berita kedua yang paling banyak diminati adalah tentang Travel + Leisure kembali merilis daftar hotel terbaik di dunia 2022.

Terdapat 100 nama hotel di seantero jagat yang masuk jajaran, dan empat di antaranya adalah hotel di Indonesia.  Dengan kebangkitan perjalanan internasional, pembaca majalah ini dapat kembali bepergian dan menginap di hotel terbaik versi mereka.

Melalui suara dan komentar mereka, pembaca majalah ini memperjuangkan hotel yang memberikan layanan hebat dan fasilitas apik yang membuat perjalanan tidak hanya lebih mudah, tetapi juga lebih berkesan. Berita ketiga yang paling banyak menarik perhatian adalah tentang menyusun rencana perjalanan yang wajib dilakukan pelancong sebelum bepergian liburan hingga perjalanan bisnis.

Salah satu yang tak boleh dilewatkan adalah memilih hotel dan penginapan selama bepergian. Hal tersebut mengingat hotel adalah sarana penawar rasa lelah setelah beraktivitas atau setelah puas menjelajah destinasi yang dikunjungi.

Berdasarkan hasil temuan RedDoorz dan Telkomsel tSurvey, tipe pelancong dapat dibagi menjadi dua kelompok ketika memilih hotel. Simak bahasan ketiga berita dalam Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Berdamai, Hailey Bieber dan Selena Gomez Foto Tempel Pipi Sambil Tersenyum

Selena Gomez dan Hailey Bieber membuka lembaran sejarah baru. Keduanya terekam kamera berpose bersama sambil tersenyum saat menghadiri Academy Museum Gala 2022 di Academy Museum of Motion Pictures pada Sabtu malam, 15 Oktober 2022, waktu Los Angeles, Amerika Serikat (AS).

Dalam foto tersebut, Hailey duduk di kursinya dengan salah satu lengan menopang tubuh, dan satu tangan lainnya ditaruh di paha. Sementara, Selena menunjukkan gestur ramah dengan memeluk lutut istri Justin Bieber itu.

Selanjutnya…

Travel + Leisure Rilis Daftar Hotel Terbaik di Dunia, 4 Ada di Indonesia

Majalah perjalanan Travel + Leisure kembali merilis daftar hotel terbaik di dunia 2022. Terdapat 100 nama hotel di seantero jagat yang masuk jajaran, dan empat di antaranya adalah hotel di Indonesia.

Dikutip dari Travel + Leisure, Minggu, 16 Oktober 2022, dengan kebangkitan perjalanan internasional, pembaca majalah ini dapat kembali bepergian dan menginap di hotel terbaik versi mereka. 100 pemenang tahun ini mencerminkan kebangkitan pengaturan jet global, terutama ketika negara-negara Eropa membuka kembali perbatasan mereka untuk pelancong Amerika.

Selanjutnya…

2 Tipe Pelancong Saat Pilih Hotel, Anda Termasuk yang Mana?

Menyusun rencana perjalanan menjadi salah satu hal yang wajib dilakukan pelancong sebelum bepergian liburan hingga perjalanan bisnis. Salah satu yang tak boleh dilewatkan adalah memilih hotel dan penginapan selama bepergian.Pertimbangan memilih hotel biasanya ada pada harga, jarak dengan destinasi tujuan, perlengkapan, pelayanan yang tersedia di hotel hingga estetika hotel. Hal tersebut mengingat hotel adalah sarana penawar rasa lelah setelah beraktivitas atau setelah puas menjelajah destinasi yang dikunjungi.

Selanjutnya…

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat