uefau17.com

Putri Steve Jobs Dikontrak Agensi Model Emily Ratajkowski - Lifestyle

, Jakarta - Putri Steve Jobs, Eve Jobs kini resmi terjun sebagai model profesional. Perempuan berusia 23 tahun tersebut telah menandatangani kontrak dengan agensi model, DNA Model Management.

Kabar ini disampaikan Eve Jobs melalui akun Instagram pribadi pada Senin, 7 Maret 2022. Ia mengunggah potret dirinya dengan menyertakan keterangan singkat.

"now represented by @dnamodels," tulis Eve Jobs. Unggahan Eve mendapat sambutan hangat dan ucapan dari beragam pihak.

Dikutip dari Page Six, Rabu (9/3/2022), agensi model ini turut menaungi model-model ternama, seperti Emily Ratajkowski, Kaia Gerber dan Linda Evangelista. Selain itu, putri mendiang Paul Walker, Meadow Walker juga bergabung dalam agensi ini.

Eve sebelumnya telah menjalani profesi sebagai model. Ia memulai karier dalam Glossier holiday campaign pada 2020 bersama aktris Sydney Sweeney dan runner-up "RuPaul's Drag Race" Naomi Smalls.

Pada 2021, Eve Jobs debut runway di acara Coperni selama Paris Fashion Week. Kala itu, ia mengenakan atasan turtleneck bernuansa green mock dan membawa tas tangan dari label "Origami".

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Eksistensi

Dilansir dari People, Rabu (9/3/2022), pada Senin, 7 Maret 2022, Eve menghadiri peragaan busana Louis Vuitton Womenswear Fall/Winter 2022/2023 di Prancis, sebagai bagian dari Paris Fashion Week. Ia juga membagikan unggahan kala itu di Instagram Story.

Eve mengenakan celana pleather biru tua dengan detail emas dan cropped white halter top. Selain itu, ada pula rekaman ia berjalan di runway show Vuitton di Musée d'Orsay di Paris.

3 dari 5 halaman

Tentang Eve

Eve adalah anak bungsu Steve Jobs dan Laurene Powell Jobs. Ia memiliki tiga saudara, yakni Lisa (43), Reed (30), and Erin (26). Ia juga lulusan dari Stanford University, universitas yang sama tempat ayah dan ibunya, Steve Jobs dan Laurene Powell Jobs, pertama kali bertemu.

Eve diketahui berkencan dengan teman baik dari Kardashian-Jenner bersaudara, Harry Hudson. Perempuan kelahiran 9 Juli 1998 ini juga sempat jadi cameo di video musik Hudson yang bertajuk Take My Time.

4 dari 5 halaman

Penunggang Kuda

Selain karier di dunia modeling, Eve Jobs juga adalah seorang penunggang kuda. Beberapa kali ia tampak mengunggah potret tengah beraksi menunggang kuda dan memenangkan pertandingan.

"Banyak mimpi yang menjadi kenyataan akhir pekan lalu," tulisnya dalam unggahan potret yang dibagikan pada 31 Agustus 2021.

Ia juga mendedikasikan unggahan itu untuk sederet pihak. Termasuk mengucapkan terima kasih kepada timnya atas pencapaian tersebut.

5 dari 5 halaman

Infografis Penghasilan Tertinggi Model Dunia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat