uefau17.com

Gaya Putri Steve Jobs Debut di Runway Paris Fashion Week 2022 - Lifestyle

, Jakarta - Putri Steve Jobs, Eve Jobs, mencentang satu lagi pencapaian baru. Perempuan 23 tahun ini debut di runway Paris Fashion Week, berjalan untuk koleksi busana Spring 2022 merek fesyen Coperni.

"Saya tidak bisa mengungkapkan dengan kata-kata betapa luar biasanya koleksi ini," tulis Eve di Instagram. "Merupakan suatu kehormatan untuk jadi bagian dari visi @coperni. Selamat untuk @arnaud_vaillant, @sebastienmeyer, dan seluruh tim!!"

Ia tampak memakai atasan mock turtleneck hijau neon, rok mini navy, sandal jepit platform, dan kacamata hitam bergaya perisai di kesempatan itu lapor Page Six, Sabtu (2/10/2021). Jobs berbagi runway dengan nama-nama seperti Gigi Hadid, Paloma Elsesser, dan Adut Akech dalam pertunjukan tersebut.

Dalam fashion show ini, Coperni juga memperkenalkan tas tangan "Origami" baru mereka. Bentuk item tersebut dijelaskan terinspirasi ikon aplikasi Foto iPhone.

Sebelumnya, gadis berambut pirang ini sudah debut jadi model, Desember tahun lalu. Kala itu, ia berpose untuk kampanye iklan liburan Glossier bersama Sydney Sweeney dan Naomi Smalls.

Dalam foto yang dibagikan di Instagram-nya kala itu, Eve Jobs memakai penutup bawah mata hitam saat mengaplikasikan Glossier Lip Gloss warna merah. "Terima kasih sebanyak-banyaknya untuk @emilyweiss dan semua orang di @glossier! Lihat koleksinya,” tulisnya menyertakan emoji hati hitam.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Hanya Jadi Model

Foto-foto dalam kampanye perdana Eve Jobs di dunia modeling dijelaskan diambil sendiri sesuai ketentuan jarak sosial aman pandemi COVID-19, menurut pendiri Glossier Emily Weiss, lapor Daily Mail. Di kolom komentar, Jobs menerima banyak dukungan, termasuk dari Jennifer Gates, putri Bill dan Melinda Gates.

Ia menulis, "Terobsesi dengan kolaborasi ini."

Selain di dunia model, Jobs juga seorang penunggang kuda elit dan baru saja lulus dari Universitas Stanford, tempat mendiang ayah dan ibunya, Laurene Powell Jobs, pertama kali bertemu.

Ia juga berkencan dengan Harry Hudson, penyanyi sekaligus penulis lagu dan teman dekat keluarga Kardashian-Jenner. Jobs bahkan sempat jadi kameo di video musik Hudson Take My Time yang dirilis April lalu.

3 dari 4 halaman

Kembalinya Runway Fisik Paris Fashion Week 2022

Sementara Coperni adalah satu dari sekian banyak merek fesyen yang diizinkan menjejak runway fisik Paris Fashion Week 2022. Karena pandemi masih berlangsung, tidak sedikit partisipannya yang tetap berpegang pada presentasi daring untuk koleksi busana perempuan Spring/Summer 2022 mereka.

Rumah mode ternama seperti Dior, Chanel, Hermes, dan Louis Vuitton tercatat ikut meramaikan acara yang akan berlangsung hingga 5 Oktober 2021 ini. "Kami sangat gembira atas kembalinya mereka dan kehadiran sejumlah brand besar lainnya. Kami merasakan hasrat besar untuk acara yang diadakan langsung secara fisik," kata Kepala Federasi Prancis untuk Haute Couture and Fashion Pascal Morand pada AFP.

Pertunjukan langsungnya mengikuti gelaran serupa di pekan mode London, Milan, dan New York tahun ini, setelah sebagian besar desainer beralih ke ruang virtual tahun lalu karena pandemi COVID-19. Namun karena pandemi belum berakhir, masker wajah tetap wajib dikenakan untuk semua sesi acara pekan mode tersebut.

4 dari 4 halaman

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat