uefau17.com

HyunA dan Yong Jun Hyung Dilaporkan Menikah 11 Oktober 2024, Reaksi Penggemar Terbelah - Lifestyle

, Jakarta - Hubungan asmara antara Hyuna dan Yong Jun Hyung rupanya berjalan serius. Pasangan yang berbeda usia tiga tahun itu dilaporkan akan menikah di Seoul pada 11 Oktober 2024, menurut laporan YTN.

Agensi keduanya mengonfirmasi kabar pernikahan yang bakal digelar secara tertutup itu. "HyunA telah berjanji untuk menikah dengan Yong Junhyung, karena keduanya telah memberi kenyamanan yang besar satu sama lain di saat-saat sulit mereka," jelas agensi HyunA, AT AREA, dikutip dari situs Koreaboo, Senin, 8 Juli 2024.

"Pada bulan Oktober, mereka akan mengadakan pernikahan dengan teman-teman dekat mereka dan memulai babak baru dalam hidup mereka," sambungnya.

Sementara itu, mengutip Kbizoom, seorang sumber yang mengetahui hubungan Hyna dan Yong Jun Hyung bertemu dengan reporter YTN. Ia mengatakan bahwa keduanya telah berteman selama bertahun-tahun sehingga mereka sangat memahami sulitnya hidup di industri hiburan.

Mereka, sambung sumber itu, membangun ikatan kuat berdasarkan kenyamanan bersama, empati, dan kepercayaan. Setelah menjalin hubungan sebagai kekasih, keduanya memutuskan menikah atas dasar kepercayaan kuat pada cinta mereka. "Keduanya telah memberi dan menerima energi positif dan diharapkan dapat lebih banyak beraktivitas setelah menikah," sambung sumber tersebut.

Hyuna dan Jun Hyung pertama kali mempublikasikan hubungan asmara mereka pada 18 Januari 2024 dengan merilis foto. Mereka berdiri berdampingan sambil memegang tangan satu sama lain. Hubungan itu direspons beragam oleh para penggemar, termasuk ketidaksetujuan mengingat masa lalu Jun Hyung yang tersandung skandal Burning Sun.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Reaksi Warganet Dengar Kabar Rencana Pernikahan HyunA dan Jun Hyung

Mengingat reputasi keduanya, tak heran bila rencana pernikahan HyunA dan Jun Hyung menjadi trending topic di media sosial, termasuk theqoo. Unggahan soal rencana pernikahan itu dilihat hampir 55 ribu kali pada Senin pagi. 

Respons warganet pun terbelah. Ada yang mendukung, tapi ada yang kembali menyinggung masa lalu Jun Hyung.

"Selamat. Semoga bahagia..."

"Menikahlah, miliki anak, dan hidup bahagia selamanya, jangan pernah bercerai!"

"Apakah hari ini April Mop?"

"Apakah kamu benar-benar akan menikahi seorang penjahat? HyunA, tolonglah," ujar penggemar yang kontra.

"Ada begitu banyak yang ingin dikatakan... tapi sejujurnya, hidupnya dengan cara yang kamu inginkan. Sungguh menyedihkan untuk mereka yang terpengaruh oleh masa lalu."

HyunA maupun Junhyung dikenal sebagai mantan anggota dari boy band dan girl group yang sukses, yaitu Highlight dan 4Minute. Kabar tentang hubungan romantis mereka memberikan kejutan bagi penggemar setianya.

 

3 dari 4 halaman

Berawal dari Teman Satu Label

HyunA yang berusia 14 tahun memulai debutnya sebagai anggota Wonder Girls JYP Entertainment pada 10 Februari 2007. Namun, dia keluar tak lama setelah orangtuanya mengeluarkannya karena kekhawatiran mereka terhadap kesehatannya.​

Pada 2008, ia bergabung dengan Cube Entertainment. Ia memulai debutnya lagi, tetapi kali ini di grup gadis beranggotakan lima orang, 4Minute. Grup ini memulai debutnya pada 2009 dengan single “Hot Issue.”

Sementara, Yong Jun Hyung yang berusia 19 tahun memulai debutnya di boy grup beranggotakan enam orang BEAST dengan EP Beast Is the B2ST pada 15 Oktober 2009. Grup ini langsung menjadi populer, menjual ribuan unitnya.

Mereka kemudian menerima beberapa penghargaan “Rookie”. HyunA dan BEAST memiliki banyak interaksi selama bertahun-tahun, misalnya BEAST dan HyunA tampil di karpet merah bersama untuk MAMA Awards 2011. Mereka juga tampil di acara bersama, seperti DiGi Live K-Pop Party 2011 dan Dream Concert.

Salah satu interaksi HyunA dan BEAST yang paling sering terjadi adalah dalam bentuk kolaborasi. 4Minute dan BEAST tampil dalam remix lagu “Heard ’em All” milik artis Amerika Amerie. Saat masih menjadi anggota 4MINUTE, HyunA melakukan debut solonya pada tahun berikutnya, pada 4 Januari 2010, dengan “Change,” yang menampilkan Yong Jun Hyung.

 

4 dari 4 halaman

Sempat Diisukan Berpacaran

Pada 2016, HyunA dan Junhyung menjadi bintang tamu di variety show Happy Together. Mereka tampak bingung ketika pembawa acara menanyakan pertanyaan tentang hubungan mereka.

Junhyung menjelaskan bahwa mereka adalah teman yang membicarakan tentang musik. Pembawa acara menekan mereka untuk berbicara tentang hubungan pribadi mereka, meskipun para idola tersebut berada di sana sebagai perwakilan agensi mereka pada saat itu.

Junhyung mengaku mereka saling berbagi saat mengerjakan album baru dan apa yang membuat kami khawatir. Lalu, keduanya saling menasihati. Tentang seberapa dekat hubungan mereka, HyunA menolak menjawabnya dengan menyebut tidak membicarakan urusan pribadi.

Pada 2017, HyunA terlihat berkencan larut malam dengan seorang pria selama program realitas solonya HyunA X19. Pria itu tidak lain adalah Junhyung, yang digambarkan sebagai "teman lelaki yang sangat dekat”. 

Keduanya menikmati makanan dan membicarakan segala hal mulai dari musik hingga keterampilan sumpit. Di akhir video, HyunA berkata, "Saya membuat keputusan tahun ini untuk melakukan hal-hal yang saya sukai dengan orang-orang yang saya cintai dan bekerja keras untuk membuat setidaknya satu orang lagi menyukai saya."

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat