uefau17.com

Gelar Arigato Indonesia Promotion Week, Uniqlo Gandeng Kedai Kopi Lokal - Lifestyle

, Jakarta - Uniqlo Indonesia kembali menggelar program Arigato Indonesia Promotion Week sebagai bentuk apresiasi kepada para konsumen mereka. Sejumlah penawaran khusus dan kado spesial mengisi agenda yang berlangsung mulai 19--25 November 2021 di seluruh toko fisik Uniqlo Indonesia dan online.

"Sudah lebih dari delapan tahun sejak pertama kali membuka toko di Indonesia, Uniqlo Indonesia sangat berterima kasih kepada seluruh pelanggan di seluruh Indonesia yang selalu setia menikmati koleksi LifeWear kami. Kami akan berusaha untuk terus meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia melalui pakaian yang nyaman," ujar Naoki Kamogawa, Chief Executive Officer PT Fast Retailing Indonesia, dalam rilis yang diterima , Senin, 15 November 2021.

Penawaran yang dimaksud adalah harga spesial untuk beragam koleksi dari pria, perempuan, hingga anak-anak. Program promosi ini hanya berlaku tujuh hari di seluruh toko fisik dan online.

Selain itu, ada dua hadiah eksklusif yang disiapkan untuk konsumen. Hadiah pertama berupa vacuum stainless tumbler yang bisa didapatkan dengan minimal pembelanjaan Rp500 ribu, selama persediaan masih ada.

Kedua adalah coffee drip. Uniqlo Indonesia menggandeng kedai kopi Kopikalyan untuk memberikan coffee drip gratis bagi pelanggan di seluruh toko Uniqlo yang belanja dengan minimal nominal tertentu.

"Bagi pelanggan setia Uniqlo yang berada di Jakarta, nikmati free ice coffee dan brewing coffee session bersama Kopikalyan pada 21--22 November 2021 di Uniqlo Pondok Indah Mall 3," demikian pernyataan rilis tersebut.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kolaborasi Buat Pakaian Dalam

Sementara, Uniqlo lebih dulu mengumumkan rencana merilis kolaborasi bersama perancang busana asal Jepang, Maiko Kurogouchi. Kolaborasi kedua kalinya itu akan menampilkan koleksi pakaian dalam dan sweater serta cardigan yang mulai diluncurkan pada 17 Desember 2021.

"Saya mencurahkan banyak pemikiran pada detail dan membuat penyesuaian yang pas untuk menambah kecantikan dan kenyamanan. Saya ingin menangkap esensi feminin dan menampilkannya dengan lekukan alami. Sebuah keinginan untuk menjadikan koleksi ini mudah digunakan oleh setiap wanita di mana pun," kata Kurogouchi.

Rangkaian pakaian dalam yang dirancangnya mulai dari bra, celana dalam, hingga bratop. Semuanya menggunakan bahan katun AIRism dan kasa yang mencegah keringat, bahkan di bawah lapisan hangat saat musim dingin.

"Mengingat perbedaan yang signifikan antara suhu luar dan dalam ruangan di musim dingin akhir-akhir ini, kami menggunakan kain katun AIRism untuk tetap nyaman bahkan di musim dingin, ketika menggunakan pakaian berlapis yang membuat berkeringat, " ujarnya.

3 dari 4 halaman

Turtleneck

Sementara itu, baju luar memanfaatkan teknologi bahan dan rajutan 3D dari Uniqlo. Kurogouchi mengungkapkan alasannya merancang sweater turtleneck untuk koleksi terbarunya ini.

Menurut dia, sweater turtleneck adalah produk wajib musim dingin baginya. Dikombinasikan dengan gaya dasar, rajutan 3D itu akan terlihat lebih luar biasa. "Kesederhanaan adalah fokus pembaruan pada kardigan dan potongan lainnya," ujarnya.

Ia merancang agar turtleneck yang dirancangnya bisa digunakan terikat maupun bebas. Ia berharap ketika potongan itu diselipkan ke dalam celana, lengan, dan pergelangan tangan, pemakainya bisa terlihat ramping dan halus.

"Jika tidak diselipkan, kurva hem mengangkat pinggul dengan indah. Dipakai sendiri atau berlapis, produk ini akan bagus digunakan dengan pakaian Anda," sambung dia. Palet warnanya pun dirancang sederhana agar mudah dipadu padan sehingga ia memilih gradasi abu-abu hangat.

4 dari 4 halaman

6 Fakta Menarik tentang Fashion

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat