uefau17.com

Hari Ini Tamara Bleszynski Buka Kembali Warung Makannya - Lifestyle

, Jakarta - Tamara Bleszynski akhirnya membuka kembali warung makannya yang terletak di Canggu, Bali, hari ini Senin (23/12/2019). Tamara mengumumkannya lewat akun Instagram pribadinya.

"OPEN 10:00 - 17:00 @tehmanisbali 🙏❤️ #masakanrumahan #tehmanisbali," jelas Tamara Bleszynski.

Dalam video yang diunggah, Tamara yang mengenakan baju hijau dipadu dengan bawahan motif batik itu terlihat membuka pintu warung makannya. Dengan wajah tersenyum, Tamara tampak mempersilakan tamu.

Selain video, Tamara juga mengunggah beberapa potret. Salah satunya Tamara tampak memegang makanan. Di depannya terlihat dadar gulung. Di dalam rak makan, terlihat beberapa menu, salah satunya telur bulat.

"Jangan lupa makan siang di Teh Manis yahh," tulis Tamara Bleszynski mengingatkan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Banyak Dukungan

Tamara Bleszynski membuka warung makan pada awal Januari 2019 lalu. Sejumlah tamu berdatangan menikmati hidangan rumahan  di warungnya.

Belum setahun berjalan, Tamara mengumumkan bahwa warung makannya ditutup. Meski begitu, ia berharap dunia kuliner Indonesia terus maju.

Tak sedikit warganet mengharapkan Tamara membuka warung makannya. Hal itu yang membuka Tamara sangat terharu dengan banyaknya dukungan publik.

Ia juga mendapat dukungan dari almarhumah ayahnya yang sering disampaikan dalam mimpi-mimpinya. Tak lama berselang, Tamara kemudian mengumumkan akan membuka warung makannya kembali. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat