uefau17.com

Aura Seksi Eva Celia Saat Pamerkan Karya Terbaru Tulola - Lifestyle

, Jakarta - Tulola terus berinovasi dengan melahirkan koleksi terbaru. Berkolaborasi dengan Eva Celia, karya tersebut akan diluncurkan di The Dharmawangsa, Jakarta Selatan, 23-24 November 2019.

"Tulola x Eva Celia. “Cerita dalam Nada”. Intrepetasi berdasarkan jejak dan langkah pribadi. Semua Kisah proses hidup ada dia dalam nada," tulis perempuan kelahiran Jakarta, 21 September 1992, baru-baru ini.

Dalam akun Instagram pribadinya, Eva dua pose saat sedang memakai perhiasan karya Tulola. Ia tampak seksi dan cantik dengan dengan perhiasan yang dipakainya yaitu anting, kalung, dan cincin.

Potret pertama, ada dua perhiasan yang tampak berada di tubuhnya. Anting yang menempel di telinga kanannya dengan ukuran yang sesuai. Begitu juga kalung yang melingkar di lehernya yang jenjang.

Potret kedua, selain memperlihatkan anting yang berada di sebelah kiri. Bagian sebelah kanan perhiasan yang ada di lehernya itu berkilau. Penampilan Eva Celia kian lengkap dengan cincin yang melingkari jari kanannya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pesona Eva

Penampilan Eva Celia dengan menggunakan anting, kalung, dan cincin rupanya meraih simpati positif dari warganet. Mereka suka melihat kecantikan Eva.

"gak ngerti lagi deh sm aura cantiknya, terlalu nyata 😌😌😌," komentar @allesram_airam.

"Kamu cantik sekaliiii 😭," imbuh akun @putrinuraini9397.

Selain Eva Celia, rencananya acara juga akan menampilkan koleksi lain, seperti yang dikenakan Andien Aisyah bertema Rekah, juga Reza Rahadian.

"Peluncuran karya kolaborasi Tulola dengan Kawan Nusantara bersama di penghujung 2019," tulis @tuloladesigns.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat