uefau17.com

Patung Karya Seniman Indonesia Terpajang di Ibiza Spanyol, Potretnya Bikin Bangga - Hot

, Jakarta Berawal dari mimpi, seorang seniman asal Indonesia bernama Roby Dwi Antono berhasil mewujudkan impiannya. Dalam unggahan Instagram, seniman yang lahir di Semarang pada 31 Oktober 1990 tersebut membagikan potret patung hasil karyanya yang dipajang di jalanan kota Ibiza, Spanyol.

Dalam caption, Roby menuliskan jika mimpinya membuat patung besar menjadi kenyataan. Ia berharap karya tersebut dapat membantu mengungkapkan emosi setiap orang yang melihatnya. Apapun interpretasi terhadap karya patungnya itu, Roby ingin mendengar dan menerimanya dengan sepenuh hati.

Untuk diketahui, patung yang diberi nama "Nalakala" karya Roby Dwi Antono akan berdiri di Passeig Vara de Rey di kota Ibiza dari tanggal 20 Juni hingga 9 September 2024. ⁠⁠Melansir dari caption laman Instagram @canartibiza, karya tersebut mengeksplorasi hubungan manusia dengan waktu dan hukum alam.

Ini mewakili gagasan bahwa akumulasi tindakan dan pengalaman kita di masa lalu akan selalu menjadi akar peristiwa masa kini dan masa depan. Waktu akan berlalu, dan hal-hal yang terlihat sepele akan berdampak pada kehidupan kita di kemudian hari.

Bikin bangga, berikut ini potret patung karya seniman Indonesia yang terpajang di jalanan kota Ibiza Spanyol, dirangkum dari laman Instagram @dwiantonoroby pada Senin (24/6/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Inilah potret patung 'Nalakala' karya Roby Dwi Antono, seniman asal Indonesia yang lahir di Semarang pada 31 Oktober 1990.

3 dari 6 halaman

2. Patung 'Nalakala' ini dipamerkan di jalanan kota Ibiza, tepatnya di Passeig Vara de Rey, dari tanggal tanggal 20 Juni hingga 9 September 2024.

4 dari 6 halaman

3. Patung ini merupakan karya impian Roby yang kini menjadi nyata. Karya ini mengeksplorasi hubungan manusia dengan waktu dan hukum alam.

5 dari 6 halaman

4. Roby berharap karya tersebut dapat membantu mengungkapkan emosi setiap orang yang melihatnya.

6 dari 6 halaman

5. Sebelum karya ini, Roby Dwi Antono sudah dikenal sebagai seniman Indonesia yang karyanya sudah beberapa kali dipamerkan di luar negeri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat