uefau17.com

6 Potret Azizah Salsha di Inggris, Bertemu Keluarga Iis Dahlia hingga Nagita Slavina - Hot

, Jakarta Azizah Salsha kini tengah menikmati liburannya di Inggris. Istri Pratama Arhan itu rupanya bertemu dengan selebriti Indonesia lain di sana, yakni keluarga Iis Dahlia hingga Nagita Slavina. Selain itu, perempuan yang akrab disapa Zize itu terlihat menonton pertandingan Manchester United (MU).

Dalam beberapa unggahan yang dibagikan oleh pedangdut Iis Dahlia, tampak Zize ikut jalan-jalan bareng di salah satu kesempatan. Mereka tampak begitu akrab dan bersenang-senang bersama. Seperti diketahui, selebgram 20 tahun itu juga merupakan sahabat dari Devano Danendra.

Selain itu, Azizah Salsha juga bertemu dengan keluarga Nagita Slavina. Putri dari politisi Andre Rosiade itu tampak makan bersama dengan Rayyanza alias Cipung. Perjumpaan itu dibagikan lewat laman Instagram @raffinagita1717 berupa foto dan juga video. Cipung tampak senang bertemu dengan Zize.

Seperti apa momen menyenangkan tersebut? Berikut ini 6 potret Azizah Salsha saat liburan di Inggris, dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (02/01/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sama-sama sedang liburan di Inggris, Azizah Salsha bertemu dan jalan-jalan bareng keluarga Iis Dahlia.

3 dari 7 halaman

2. Azizah Salsha dan keluarga Iis Dahlia tampak sudah begitu akrab karena sejak sebelum menikah, Zize sudah bersahabat dengan Devano Danendra.

4 dari 7 halaman

3. Dua sahabat ini juga terlihat menonton pertandingan MU bersama. Tak hanya berdua, mereka juga pergi bersama keluarga.

5 dari 7 halaman

4. Sebelum berpisah, Azizah Salsha juga sempat membuat video TikTok bareng Devano dan kekasih, Baila Fauri.

6 dari 7 halaman

5. Selain bertemu keluarga Iis Dahlia, tampak Zize makan bareng dengan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad yang juga tengah berada di Inggris.

7 dari 7 halaman

6. Di momen ini, Rayyanza alias Cipung terlihat senang bertemu dengan Zize. Anak bungsu Raffi dan Gigi ini terlihat salting saat sedang asyik makan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat