uefau17.com

Viral Momen Bocah Beri Kejutan Ultah Ayahnya, Hadiahnya Bikin Haru - Hot

, Jakarta Media sosial TikTok beberapa waktu belakangan ini tengah ramai dengan video viral seorang anak yang merayakan ulang tahun ayahnya. Mengutip dari video yang diunggah oleh akun TikTok @paklekjol, pada Selasa (12/12/2023) lalu, terlihat bahwa bocah perempuan ini terlihat begitu antusias untuk rayakan ulang tahun ayahnya. 

Pada hari ulang tahun ayahnya, bocah ini berdoa agar ayahnya selalu sehat dan pekerjaannya lancar. Ia turut berdoa agar ayahnya akan selalu membelikannya jajan yang membuat penonton tersenyum. 

Namun dalam video yang memiliki durasi 1 menit 2 detik tersebut, pada bagian akhirnya terlihat cukup bikin haru. Pasalnya sang anak perempuan mengatakan kepada ayahnya bahwa ia tidak bisa memberika kado karena masih kecil dan tidak punya uang.

Sebagai gantinya, bocah ini pun mengatakan bahwa hadiahnya adalah sayang, sambil memeluk ayahnya tersebut. Momen mengharukan ini pun berhasil mencuri perhatian netizen yang hingga sekarang membuat video tersebut viral.

Berikut ulasan video anak rayakan ultah ayahnya yang kutip dari TikTok @paklekjol, Senin (18/12/2023)

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mendapat perhatian dari anaknya, orang tua mana yang tidak akan terharu

Mengutip dari video yang diunggah oleh akun TikTok @paklekjol, terlihat bahwa bocah perempuan tersebut terlihat cukup lucu saat ingin merayakan ulang tahun ayahnya. Hingga saat ini video tersebut telah viral dan disaksikan lebih dari 3,9 juta netizen.

Banyak netizen yang menyoroti aksi bocah tersebut dalam mengekspresikan kasih sayangnya terhadap ayahnya. Melihat sang anak yang perhatian kepada orang tuanya tersebut, membuat banyak netizen terharu dan turut mendoakan ayah dari bocah tersebut agar selalu lancar dalam mencari rezeki. 

Selain itu bocah perempuan tersebut, dinilai oleh netizen sangat pintar karena cukup mengerti keadaan. Apalagi saat mengatakan kepada ayahnya bahwa tidak bisa memberi hadiah karena masih kecil dan tidak punya uang. Namun ia tetap merayakan ulang tahun ayahnya dengan memberikan kado berupa sayang. 

3 dari 4 halaman

Momen mengharukan ini membuat banyak netizen terharu

Mendengar ucapan bocah perempuan tersebut karena tidak dapat memberikan hadiah kepada ayahnya yang sedang berulang tahun, menjadi salah satu momen yang cukup mengharukan. Tidak sedikit netizen yang memberikan berbagai tanggapan dalam kolom komentar TikToknya.

""hadiahnya sayang aja" it's worth than everything dek 💘" tulis akun @puroro

"siapa yang nangis disini?? aku akuuu" tulis akun @felicia

"ga pernah ga nangis kalau soal ayah😭 ayah dan adek sehat selalu yaaa, selamat ulang tahun juga untuk ayah" tulis akun @Purera

"the real merayakan dengan sesederhana tapi bahagia,untuk anak di luar sana tanpa kasih sayang ayah,semangat yah💐 barakallah fi umrik bangI" tulis akun @iam

 

4 dari 4 halaman

Simak videonya yang mengandung bawang ini

@paklekjol

HADIAH ULANG TAHUN TERBAIK!! Makasih chanda 💚

♬ My Love Mine All Mine - Mitski

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat