uefau17.com

7 Potret Mesra Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Galau Sang Anak Punya Pacar - Hot

, Jakarta Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dikenal sebagai pasangan yang harmonis. Bahkan, rumah tangga keduanya seolah tak pernah lepas dari sorotan netizen.

Menikah pada 1 April 2010, keduanya telah dikaruniai tiga orang anak bernama, Mikhayla, Mainaka, dan Magika. Ketiga anak Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie pun tak lepas dari perhatian netizen.

Terlebih, baru-baru ini Ardi Bakrie curhat kepada Nia Ramadhani mengenai anak pertamanya. Ardi Bakrie mengaku patah hati usia dicueki oleh sang putri, Mikhayla karena diduga telah memiliki pacar. Momen Ardi Bakrie yang curhat ke Nia ini pun langsung mencuri perhatian netizen.

Pasalnya, Nia Ramadhani terlihat cukup santai menanggapi jika sang putri telah memiliki pacar. Sedangkan sang suami tampak sedih dan galau. Momen kebersamaan keduanya ini pun langsung menjadi sorotan netizen. Bahkan, pasangan selebriti ini membuat banyak netizen terhibur.

Dirangkum dari akun Instagram @ramadhaniabakrie, berikut ini beberapa potret kebersamaan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang mulai galau karena sang putri, Minggu (19/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Melalui akun Instagram, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sendiri kerap mengunggah momen bersama sang anak.

3 dari 8 halaman

2. Begitu dekat dengan sang anak, Ardi Bakrie pun mengaku sedih saat tahu putrinya memiliki pacar.

4 dari 8 halaman

3. Ardi mengaku begitu kaget saat sang putri telah memiliki pacar.

5 dari 8 halaman

4. Namun, Nia Ramadhani memilih untu menenangkan sang suami dan menganggap wajar jika Mikha telah suka dengan lawan jenis.

6 dari 8 halaman

5. Meski begitu, Ardi juga mengaku sedih saat sang putri lebih banyak waktu untuk teman dan pacar dibandingkan bersamanya.

7 dari 8 halaman

6. Bahkan, Ardi Bakrie memilih melihat kembali foto-foto masa kecil bersama sang putri dan berharap bisa mengulang waktu.

8 dari 8 halaman

7. Tentu saja, reaksi Ardi Bakrie ini langsung mendapat tanggapan dari banyak netizen. Bahkan, tak sedikit yang mengaku merasakan hal serupa.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat