uefau17.com

6 Potret Penampilan Awkarin Pasca Sedot Lemak di Korea, Pamer Perut Rata - Hot

, Jakarta Awkarin baru-baru ini menjadi sorotan setelah menceritakan kejadian yang tidak menyenangkan. Pemilik nama Karin Novilda itu mengabarkan dirinya telah ditipu oleh asistennya sendiri. Bahkan, sang pelaku mengambil uang influencer tersebut hingga ratusan juta rupiah.

Setelah ditelusuri, ternyata aksi penipuan itu sudah berlangsung sejak beberapa bulan lalu. Awkarin sampai tidak menyadari karena sang asisten setiap ambil per Rp5 juta, alias sedikit demi sedikit. Di tengah kemelut yang dihadapinya, Awkarin tetap berusaha positif vibes, dengan membagikan gaya hidup dan pikiran yang sehat.

Apalagi beberapa waktu lalu, selebgram 25 tahun itu baru saja menjalani operasi sedot lemak di Korea Selatan. Berjalan satu bulan, transformasi perbedaan penampilannya pun sudah semakin terlihat. Bahkan di acara Halloween kemarin, Awkarin tampil percaya diri pamerkan perut rata dalam balutan kostum Ratu Pantai Utara.

Setelah operasi liposuction, kekasih Jonathan Alden itu disarankan untuk tetap berolahraga rutin agar hasilnya maksimal dan permanen. Kini, Awkarin pun senang sekali melihat hasilnya.

Berikut ini 6 potret penampilan terbaru Awkarin pasca sedot lemak di Korea, dirangkum dari Instagram pribadinya, Selasa (14/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Awkarin memperlihatkan kemajuan penampilannya satu minggu pasca menjalani operasi sedot lemak.

3 dari 7 halaman

2. Awkarin mengungkap bahwa dirinya menerima 7 jahitan di tubuh dari operasi yang dijalaninya di Korea Selatan pada pertengahan Oktober tersebut.

4 dari 7 halaman

3. Di acara Halloween, Awkarin tampil percaya diri pamerkan perut rata dalam balutan kostum Ratu Pantai Utara.

5 dari 7 halaman

4. Pasca operasi, Awkarin disarankan tetap berolahraga rutin agar hasilnya maksimal dan permanen.

6 dari 7 halaman

5. Lemak yang dihilangkan dari tubuh Awkarin saat dioperasi hanya pada bagian perut dan pinggangnya saja.

7 dari 7 halaman

6. Selang satu bulan pasca operasi, Awkarin sudah bisa melihat perbedaan before-afternya. Selebgram 25 tahun ini mengaku senang sekali melihat hasilnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat